Artikel

 

Alasan Mantan Menkes Agar Tidak Pakai Vaksin Covid-19 Berlabel Bill Gates

Pemerintah Indonesia hingga kini terus berupaya melakukan pemberantasan virus corona atau Covid-19. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan vaksin baru dari berbagai lebel.

Covid-19: Indonesia (3), Kurva Pasien Wafat yang Mulai Melandai

Kurva pertumbuhan pasien COVID-19 Indonesia yang wafat juga mulai berbelok, melandai. Tak mengikuti pola kurva Iran & Italia di rentang waktu yang sama. Apalagi kurva Spanyol dan Amerika Serikat. Bahkan bila pasien wafat Indonesia adalah 5 kali lipat lebih besar, pola kurva-nya tetap melandai.

Lakpesdam PCNU Gorontalo Dukung Kebijakan Pemerintah tentang PSBB

Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Gorontalo mengapresiasi adanya kebijakan pemerintah provinsi terkait pemberlakuan PSBB.

Data: Tren Kasus Baru Positif Corona di Indonesia Mengalami Penurunan

Angka positif virus corona atau Covid-19 kian menurun dalam tiga hari terakhir ini. Angka ini merujuk pada grafik yang terdapat pada situs pemerintah yakni Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Rabu (1/4).

Corona Sangat Rapuh, Begini Solusi Bagus Mencegah Penularan COVID-19

Berikut ini rangkuman hasil diskusi mereka yang sangat bagus untuk mencegah penularan. Sangat informatif.

Ramuan untuk Penolak Wabah Penyakit Corona

KH Nengrom Putra KH Kholil AG Bangkalan didatangi mimpi oleh almarhum KH Kholilur Rohman, cucu Syaikhona Kholil Bangkalan. Beliau menyuruh...

Cara Mudah Membuat Vitamin C Dosis Tinggi Murah

Salah satu cara menghadapi virus corona atau covid-19 ini adalah mengkonsumsi vit c dosis tinggi. Persoalan yang kita hadapi adalah sedikitnya pasokan vitamin c di apotek-apotek dan mahalnya vit c.

Khofifah Ungkap Ada 5 Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jatim

Penanganan Covid-19 di Jawa Timur (Jatim) akhirnya menuai kabar baik. Hal ini sebagaimana disampaikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan data perkembangan Covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Selasa (24/3) kemarin.

Cemas Akibat Berita Covid-19, Ini Cara Mengatasinya Menurut Dokter Andri

Maraknya berita-berita mengenai wabah virus corona atau Covid-19, terkadang membuat pembacanya merasakan cemas yang tidak biasa, bahkan cenderung cemas berlebihan.

Resiko Tinggi Terinfeksi Covid-19 Segera Cek di Sini

Berikut ini rentang-rentang skor dan maknanya. Makna selengkapnya ada di bagian akhir setelah Anda menjawab semua pertanyaan dengan jujur.

Menampilkan 31 - 40 dari 190 Artikel