Artikel

 

Arahan Mursyid Sekaligus Dokter al-Murobbiy Syaikh Prof Dr dr Yusri Menghadapi Virus Corona

Sebagai seorang dokter, dalam sebagian khutbah jum`at ini, Maulana Syekh Yusri Rusydi hafizhahullah menyampaikan bahwa virus corona yang melanda dunia adalah sebab perbuatan seseorang yang jahat, yang Allah SWT Ketahui.

Tak Mau Kalah dengan Vietnam, Risma Bikin Bilik Sterilisasi Cegah Corona

Bersamaan dengan diluncurkannya dapur umum yang membagikan gratis ribuan gelas ramuan jahe anti virus corona pada warga Surabaya setiap harinya.

Corona Vs Hibernasi

Hibernasi biasanya dilakukan oleh hewan seperti beruang, dia melakukan tidur panjang selama musim dingin.

Siapkan Jutaan Obat Covid-19, Pemerintah Mulai Lakukan Tes Cepat

Dari hari ke hari pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat dalam menangani penyebaran pandemi Covid-19 yang telah melanda lebih dari 180 negara di dunia.

Tentang Perjalanan Virus di Tubuh Manusia

Banyak orang tidak sadar pentingnya antibodi, stoknya harus selalu ada. Orang lebih panik masker atau hand sanitizer hilang di pasaran, harusnya kita lebih panik kalau antibodi hilang di tubuh, karena virus tidak mungkin dihindari.

UNUSA Surabaya Bikin Hand Sanitizer Sendiri untuk Sekolah dan Masjid

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) membuat hand sanitizer sendiri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Surabaya. Hal ini dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 yang baru saja dibentuk di Unusa.

Pakaian Ini Nggak Nyaman, Cerita Tim Medis Virus Corona

"Kami kerja di sini demi Anda, tolong Anda tetap di rumah demi kami..."

Mengakhiri Wabah Corona, Ini 5 Cara yang Sudah Terbukti Berhasil

Menghentikan wabah menular virus corona atau Covid-19 bukan hal tidak mungkin. Seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa negara di dunia, pertama kali harus melihat data grafik tingkat keparahan.

Tips Pasien 03, Cara Sembuh dari Virus Corona

Pemerintah telah mengumumkan kesembuhan pasien nomor 1, 2 dan 3 yang sebelumnya positif Virus Corona atau COVID-19, setelah menjalani perawatan selama sepekan, hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan dirinya telah negatif virus corona alias sudah sembuh.

Detergen Disebut Bisa Matikan Virus Corona, Bedanya dengan Sabun Apa?

Penggunaan sabun antiseptik, oleh organisasi The Association for Professionals in Infection Control and Epidemology (APIC) dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat, disebut mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan organisme serta mengurangi jumlah mikroba lebih lanjut.

Menampilkan 41 - 50 dari 190 Artikel