Artikel

 

UNUSA Surabaya Bikin Hand Sanitizer Sendiri untuk Sekolah dan Masjid

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) membuat hand sanitizer sendiri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Surabaya. Hal ini dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 yang baru saja dibentuk di Unusa.

Pakaian Ini Nggak Nyaman, Cerita Tim Medis Virus Corona

"Kami kerja di sini demi Anda, tolong Anda tetap di rumah demi kami..."

Mengakhiri Wabah Corona, Ini 5 Cara yang Sudah Terbukti Berhasil

Menghentikan wabah menular virus corona atau Covid-19 bukan hal tidak mungkin. Seperti yang sudah dilakukan oleh beberapa negara di dunia, pertama kali harus melihat data grafik tingkat keparahan.

Tips Pasien 03, Cara Sembuh dari Virus Corona

Pemerintah telah mengumumkan kesembuhan pasien nomor 1, 2 dan 3 yang sebelumnya positif Virus Corona atau COVID-19, setelah menjalani perawatan selama sepekan, hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan dirinya telah negatif virus corona alias sudah sembuh.

Detergen Disebut Bisa Matikan Virus Corona, Bedanya dengan Sabun Apa?

Penggunaan sabun antiseptik, oleh organisasi The Association for Professionals in Infection Control and Epidemology (APIC) dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat, disebut mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan organisme serta mengurangi jumlah mikroba lebih lanjut.

Enam Pasien Positif Corona di RS Persahabatan Dinyatakan Sembuh

Dari 16 orang yang dirawat di RS Persahabatan (5 orang positif corona dan 11 orang masih dalam pengawasan), ada enam pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan kini boleh pulang. Jumlah pasien sembuh ini bertambah dari jumlah sebelumnya (Jumat, 13/3) yang hanya 3 orang.

Ijazah KH Hasyim Asy'ari Bila Ada Pagebluk Penyakit

Malam ini (Sabtu, 14 Maret 2020 jam 22.05 Wib), diadakan haul KH Yahya bin Abdul Hamid Chasbullah di Tambakberas.

Castillejo, Manusia Kedua di Dunia yang Bisa Sembuh dari HIV

Infeksi HIV (Human Imunodeficiency Virus) dikenal paling berbahaya dan tidak ada yang bisa disembuhkan. Namun, seorang pria di London ini menjadi manusia kedua di dunia yang dinyatakan 'sembuh' dari infeksi HIV (Human Imunodeficiency Virus).

Jarang Diketahui, Ini 7 Info Penting dari UNICEF untuk Cegah Virus Corona

United Nations Children's Fund atau UNICEF memberikan beberapa informasi penting yang jarang diketahui khalayak publik tentang virus corona. Informasi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Penemuan Ilmuan: Tubuh yang Lapar Bisa Bersihkan Dirinya Sendiri

Ketika tubuh orang itu lapar, dia makan dirinya sendiri atau membersihkan dirinya!

Menampilkan 51 - 60 dari 190 Artikel