Laduni - Layanan Digital untuk Nahdliyin NU

Kolom

 

Pilihlah Pemimpin Tanpa Paksaan dan Money Politik Tetapi dengan Hati Nurani

-PEMIMPIN merupakan nahkoda mengarungi kehidupan sebuah negeri termasuk nusantara ini. Negara kita tepatnya 17 April ini hanya beberapa hari lagi akan memilih capres dan cawapres serta wakil rakyat di legislatif

Kenali Nomor Urut Parlok dan Parnas, Gunakan Hak Pilihnya

. Empar Parlok masih diwakili muka lama, namun dengan semangat baru. Partai Aceh yang baru saja melalukan Mubes dan memilih kembali Muzakir Manaf seabagi Ketua Umum tentu ingin memperbaiki perolehan suara yang menyusut di Pileg 2014. Di sisi lain, Partai SIRA di bawah komando Muhammad Nazar kembali mencoba peruntungan setelah absen pada Pileg lalu.

Ikhwal Pengusul Hari Santri Itu PBNU, Bukan PKS

Saya tidak terkejut ketika PKS mengklaim bahwa Hidayat Nur Wahid, petinggi PKS. Kenapa?

Cerita Seputar Penetapan Hari Santri Nasional

Sebelumnya ada banyak yang mengusulkan bahwa hari santri ditetapkan tanggal 1 Muharram. Sementara beliau mengusulkan tanggal 22 Oktober, yang juga secara tidak langsung memperingati resolusi jihad. Tak lama kemudian akhirnya pemerintah menetapkan hari santri sesuai usulan dari ketua umum PBNU tersebut.

Nutrisi dan Dalil Agama

Dalam sebuah berita yang dimuat dalam situs foxnews [dot] com dilaporkan bahwa seorang wanita mengalami kerusakan liver, ginjal, jantung dan parunya sebab jus buah yang sehat. Dua puluh jenis buah bernutrisi diracik dan dijus. Harusnya racikannya itu menambah sehat tapi justru bikin celaka.