Tirakat Keramat, "Tirakatmu Menentukan Masa Depan Suamimu"

LADUNI.ID, Jakarta - Ketika mendengar kata “tirakat”, ada sebagian orang, kelompok, jamaah, yang secara otomatis menyorotkan LCD otaknya pada kanvas “devinisi”.

Masa Depan NU Bergantung kepada Pesantren

Selain dilakukan ikrar, semua pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMINU) diingatkan untuk tetap setia kepada Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wabup Jombang Memotivasi Pelajar NU sebagai Calon Pemimpin Bangsa

Wabup Jombang memotivasi pelajar NU agar jadi pemimpin di masa depan. Bagaimana bentuknya?

Beli Saham di Masa Depan Juga Bisa di e-Commerce

Indonesia, dia menegaskan akan disiapkan prosedur yang lebih ketat. Namun dia belum bisa memastikan apakah akan tertuang dalam regulasi OJK atau hanya persetujuan saja

Ibarat Laboratorium, ISNU Diharapkan Bisa Lahirkan Ide-Ide Masa Depan

Dengan adanya ISNU, diharapkan bisa melahirkan ide pengembangan jamiyah masa depan. Dengan cara apa?

Masa Depan Bisa Berubah Tanpa Kita Ketahui, Ini Buktinya

“Memang nak, kalau kata orang, jika banyak anak, pastilah ada yang tidak sukses…,” bunda menangis.

Himpunan Ulama Dayah Aceh Gelar FGD Menyikapi Berbagai Tantangan Aktual Islam

FGD ini sendiri dihadiri oleh ketua HUDA, Ayah Sop Jeunieb, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny, Wakil Ketua PB HUDA, Tgk H. Hidayat Muhibuddin Waly, anggota DPR Aceh, Musannif, Ustadz Masrul Aidi, para pengurus HUDA, aktivis peduli dayah dan kalangan akademisi

Hari Ini Kita, Masa Depan Kita

Sumber pengetahuan agama yang paling digemari publik hari ini adalah buku-buku/kitab-kitab yang bisa menenangkan hati dan memberikan harapan/janji kedamaian hidup.

Gus Aun: NU Adalah Masa Depan Indonesia

Gus Aun menyampaikan bahwa NU adalah masa depan bagi Indonesia. Kenapa demikian? Simak di sini...

Mengintip Masa Depan Islam di Negeri Sakura

Menjamurnya masjid di sejumlah tempat di Jepang, menandai adanya peningkatan jumlah pelajar dan pekerja Muslim dari berbagai negara Islam yang datang ke Jepang.

Islam Indonesia adalah Masa Depan Muslim di Dunia

Masa depan muslim di dunia ada pada Islam di Indonesia, karena Islam yang ada di Indonesia adalah Islam yang moderat (wasathiyah) atau menjadi jalan tengah.

Masa Depan PDB Dunia: "Bertarung" di 2030, Kalah atau Menang di 2050

Perubahan global apa yang bisa terjadi, atau akan terjadi, dalam tiga dekade mendatang? Ternyata ada banyak. Salam satunya adalah pergeseran ekonomi dari negara-negara yang kini maju, ke negara-negara berkembang.

Ciptakan Kader NU Pengawal NKRI, GP Ansor Sukaluyu Gelar PKD

Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), Rabu-Kamis (17-18/2/2021) bertempat di Pondok Pesantren Al-Istiqlaal Cicantu Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Lakukan Cara Ini jika Ingin Sukses di Masa Depan

Hidup ini terlalu singkat untuk kamu berhenti mengejar impianmu. Kenapa? Karena jika kamu tak mengejarnya saat ini, maka kamu hanya bisa menceritakan penyesalan itu pada keturunanmu. Kamu tak ada waktu lagi untuk mengejarnya nanti

Menampilkan 1 - 10 dari 14