Biografi KH. Muhammad Yahya, Pengasuh Pesantren Miftahul Huda Malang

KH. Muhammad Yahya atau kerap disapa dengan panggilan Kiai Yahya adalah putra dari pasangan KH. Qoribun dengan Nyai Ratun

Pesantren Miftahul Huda Al-Mukhlasiyyah Tegal

Keberadaan Pondok pesantren salafiyah Miftahul Huda Al-Mukhlasiyyah yang berdiri sejak tanggal 16 Maret 1996

STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang

Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Subang, sebagai Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Agama yang didirikan dan dikembangkan oleh masyarakat

SMK Miftahul Huda Way Areng, Lampung Timur

SMK Miftahul Huda merupakan SMK swasta yang berlokasi di jalan Lintas Timur Sumatera No. 117 Way Areng Kabupaten Lampung Timur dan berada dibawah yayasan pendidikan Islam Miftahul Huda Lampung Timur.

SMK NU Miftahul Huda Kepanjen Malang

SMK NU Miftahul Huda Kepanjen terletak di wilayah Kabupaten Malang, yaitu di jalan Raya Mojosari No. 03 Desa Mojosari, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Pesantren Miftahul Huda Kepanjen Malang

Pondok Pesantren Miftahul Huda didirikan dan diasuh oleh seorang kyai yang kharismatik yaitu KH.Ms. Abd. Wahab. Beliau bukan asli penduduk Mojosari, melainkan pendatang dari Jawa Tengah.

SMK Miftahul Huda Ngroto Grobogan

SMK Miftahul Huda merupakan Sekolah Menengah Kejuruan berbasis pesantren yang berlokasi di Jalan Kauman No.10A, Ngroto, Gubug, Kabupaten Grobogan.

Pesantren Miftahul Huda Ngroto Grobogan

Pondok Ngroto lebih popular di masyarakat ketimbang nama aslinya Miftahul Huda. Berdiri pada 1975 oleh Kiai Irsyad berada di sebelah selatan masjid Sirojuddin berupa dua bangunan rumah panggung.

Munas Alim Ulama dan Konbes NU Rencana akan Dibuka Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo akan membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar

Rais Aam PBNU Ingatkan Soal Musibah Demografi Bagaikan Pisau Bermata Dua

Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar mengungkapkan bahwa Indonesia akan mengalami bonus demografi dalam beberapa tahun ke depan. Bonus demografi ini seperti pisau bermata dua yang bisa berarti positif atau sebaliknya negatif jika tidak dikelola dengan baik.

STAI Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Banjar

STAI Miftahul Huda Al-Azhar Banjar merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang telah berdiri sejak 1 Mei 2003

Meredakan Konflik, Mencegah Keruntuhan Peradaban

Perbincangan publik, baik perdebatan ilmiah maupun pertukaran caci-maki mengenai sebutan “kafir” terhadap nonmuslim

SMK Miftahul Huda Jleper Demak

SMK Miftahul Huda berdiri pada tahun 2014 terletak di Jalan Raya Mijen Jleper KM 3, Mijen, Demak.

Pesantren Miftahul Huda Aljalal Kab. Subang

Pesantren Miftahul Huda Aljalal beralamat di Jalan Arief Rahman Hakim, Dangdeur, Kel. Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

OSIS MAS Miftahul Huda Gelar Semarrak Hari Ulang Tahun dengan Santuni Anak Yatim

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS MAs MIftahul Huda Kubu Raya gelar acara hari ulang tahun Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Huda yg ke-9 Tahun. Sekaligus sambut hari Asyura dan  Santunan Anak Yatim di Aula Gedung Madrasah Aliyah Miftahul Huda Sungai Malaya, Selasa, 10/9. 

Pesantren Miftahul Huda II Bayasari, Ciamis

Pesantren Miftahul Huda II Bayasari, Ciamis Jawa Barat.

Pesantren Tahafudhul Qur'an Miftahul Huda Kendal

Pesantren Tahafudhul Qur'an Miftahul Huda Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah

Pesantren Miftahul Huda Keringan Nganjuk

Pesantren Miftahul Huda Keringan Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Kedudukan Hamba di Sisi Allah

"Barangsiapa yang ingin mengetahui kedudukannya di sisi Allah, maka hendaknya memperhatikan bagaimana kedudukan Allah dalam hatinya. Maka sesungguhnya Allah mendudukkan hamba-Nya, sebagaimana hamba itu mendudukkan Allah dalam hatinya."

Pesantren Miftahul Huda Darul Qur'an Watumalang, Wonosobo

Pesantren Miftahul Huda Siwatu Bumiroso Kecamatan Watumalang Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah

Pesantren Miftahul Huda Al-Husna Tasikmalaya

Pesantren Miftahul Huda Al-Husna merupakan pesantren modern yang mendidik para santri menjadi ahli ilmu agama serta diberi ilmu kewirausahaan sesuai bidang yang disukai seperti: Farmasi, Tata boga, Grafis, pelatihan jaringan komputer, Informatika, Mekanik sepeda motor.

Pesantren Miftahul Huda Segeran, Indramayu

Pondok Pesantren Miftahul Huda Segeran merupakan salah satu pondok pesantren di Indramayu yang memiliki sejarah panjang. Singkatnya, pada pondok yang semula bernama Tajug Gede, pada tahun sekitar 1976 diganti menjadi Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Biografi KH. Abdurrochim Yahya, Pengasuh Pesantren Miftahul Huda Malang

KH. Abdurrochim Yahya merupakan pengasuh generasi keempat Pondok Pesantren Miftahul Huda, Gading, Malang. Beliau adalah putra keempat KH Muhammad Yahya. Kiai Rochim (sapaan akrab beliau) dilahirkan di Kota Malang, 17 Maret 1942

Biografi KH. Baidlowi Muslich, Pengasuh Pesantren Anwarul Huda Malang

KH. Baidlowi Muslich Lahir di desa Parijatah Kulon Srowo Banyuwangi pada tanggal 17- 07- 1944 dari ayah dan ibundanya KH. Muslich Hanafy dan Hj Walijah Thoyib. Putra kelima dari tujuh bersaudara.

Biografi KH. Sholeh Amin, Pendiri Madrasah Miftahul Huda Tayu, Pati

KH. Sholeh Amin adalah sosok orang yang menjauhi sifat-sifat ujub, riya' dan takabbur. Menurut KH. Mujib Sholeh, KH. Sholeh tidak berkenan di foto, seperti kebiasaan orang zaman milineal ini.

Biografi KH. Ghozaly Syihab, Pendiri Pesantren Miftahul Huda Watumalang, Wonosobo

Di masa mudanya, Kyai Ghozaly adalah komandan Hizbullah Kabupaten Wonosobo. Beliau termasuk sosok yang cukup disegani, baik oleh lawan maupun kawan.

Ziarah di Makam KH. Ghozaly Syihab, Pendiri Pesantren Miftahul Huda Watumalang, Wonosobo

Di bidang tasawuf, Kyai Ghozaly dikenal sebagai guru alias mursyid tarekat Syadziliyah dan memiliki ribuan jamaah. Adapun sanad tarekat beliau berasal dari KH. Ahmad Abdul Haq Watucongol.

Menampilkan 1 - 10 dari 29