LTN PBNU Ajak Santri Membuat Content Dakwah Digital

Kita sudah melakukan pelatihan juga, untuk bisa memanfaatkan media sebagai alat dakwah positif

Tertibkan Dai Berdakwah di Media Sosial, Kemenag Siapkan Modul

Langkah strategis ini diambil karena sekarang tidak sedikit fenomena kasus perilaku dakwah di media sosial justru malah cenderung provokatif, bahkan ada muatan dakwah yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya.

LTN PBNU Kerjasama Kemenkominfo Latih Santri Melek Media Digital

Lembaga Ta’lif wan-Nasyr PBNU bekerjasama dengan Kemenkominfo terus berupaya memperkuat kemampuan remaja khususnya para santri agar terampilan unggul dalam bidang media digital

Jelang HSN 2018, Lesbumi dan RMI NU Mojokerto Gelar Pelatihan Menulis untuk Santri

Kamis-Jumat (4-5/10) tepatnya di Pesantren Darul Falah, Jeruk Macan Jetis Mojokerto, Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) bekerjasama dengan Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) NU Mojokerto mengadakan pelatihan menulis naskah drama dan fragmentasi untuk para santri.

Sikapi Kemajuan Teknologi, Inilah Langkah Fatayat NU Banyumas

LADUNI.ID, Banyumas – Pada pelatihan tentang teknologi, suasana tampak begitu hidup. Para peserta terlihat begitu aktif bertanya tentang bagimana cara menggunakan aplikasi desain grafis Corel Draw. Narasumber pun tampak sedikit keteteran ketika dihujani banyak sekali pertanyaan oleh peserta.

Saudi akan Latih 4.000 Imam Hal Toleransi dan Islam Moderat

irektur institut tersebut, Fahd Bin Solaiman Al-Khalifa, mengatakan kursus pelatihan dan sesi rehabilitasi akan disajikan oleh instruktur yang telah terakreditasi dan sejumlah pejabat kementerian

LTN PCNU Jaktim Latih Literasi Media Sosial untuk Mahasiswa

Pelatihan yang didukung LTN PBNU ini berlangsung dari pagi hingga sore hari itu  diikuti 30 Mahasiswa dari berbagai latar belakang jurusan.

Lahirkan Lulusan Produktif, PGSD Unusida Gelar Pelatihan Jurnalistik

Dalam rangka melahirkan lulusan produktif, PGSD Unusida gelar pelatihan jurnalistik. Gimana acaranya?

Pelatihan Literasi dari Tim INOVASI Fokus Terhadap kesadaran fonologis

Tim INOVASI kembali berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep menyelenggarakan pelatihan literasi di tingkat gugus.

Lahirkan Pengusaha Mandiri, LPNU Jaktim Akan Gelar Pelatihan Wirausaha

Lahirkan Pengusaha Mandiri, LPNU Jaktim Akan Gelar Pelatihan Wirausaha

Ciptakan Wirausahawan, SMK Ma’arif NU Lamongan Gelar Pelatihan Mini

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Progam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mini. Program ini bertujuan untuk mencetak para wirausahawan dikalangan anak-anak muda.

LDNU Depok Gelar Pelatihan Kader Dai Secara Daring

Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat Lembaga Dakwah NU Kota Depok untuk tetap melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

Cetak Kader Militan, PAC Ansor Pacet Cianjur Gelar PKD

Di tengah cuaca dingin dan intensitas hujan yang cukup tinggi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pacet menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) bertempat di Yayasan Al-Ikhlas Kaaffah Kampung Cinengah Girang Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Upaya Merawat Persatuan, GP Ansor Warung Kondang Gelar PKD

Ketua GP Ansor Kabupaten Cianjur Ariful Holiq Zaelani menyebut bahwa Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor sangat penting untuk membentuk kader militan Nahdlatul Ulama yang siap merawat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Imbangi Zaman, Fatayat NU Cianjur Gelar Pelatihan Dakwah Daiyah Profesional

Dakwah harus mengikuti perkembangan zaman, jika tidak ia bisa ditinggalkan. Saat ini tantangan dakwah Islam cukup berat dibandingkan dengan sebelumnya.

Menampilkan 1 - 10 dari 15