IAI Al-Aziziyah Samalanga #7: Terus Berbenah Menuju Universitas Islam Al-Aziziyah Samalanga

Pembangunan yang kini telah rampung dengan desain dan sepertinya termasuk satu-satunya bangunan pendidikan berlantai lima yang pernah ada di Aceh dibangun dalam waktu tidak terlalu lama. 

Sebelum Dibina, Dosen Radikal Diberi Pilihan NKRI atau Dipecat dari PNS

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir mengatakan berdasar hasil pendataan Kemenritek Dikti, ditemukan beberapa dosen dan sejumlah mahasiswa yang diduga terpapar paham radikal

Kemenag Berikan Penghargaan Kepada Guru dan Dosen PAI Berprestasi dan Berdedikasi

Kementerian Agama memberikan penghargaan kepada Sepuluh Guru dan Dosen Pendidikan Agama Islam (PAI) berdedikasi dan Berprestasi

UGM Berikan Penghargaan kepada 442 Dosen dan Tenaga Kependidikan

UGM memberikan penghargaan Kesetiaan 25 tahun dan Purnabakti untuk kepada 442 Dosen dan Tenaga Kependidikan

Dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga Ini Berhasil Meraih Doktor Berkah Bersurban

“Allhamdulillah, akhirnya hari ini berhasil meraih doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya dalam sidang tertutup disertasi program doktor ruang sidang Pascasarjana UINSU Medan yang berlangsung alot.,” katanya yang juga merupakan pimpinan Dayah Syamsudh Dhuha Al-Aziziyah Panteu Breuh, Baktiya Aceh Utara

Kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga Menggelar Pelatihan SIAKAD

Ini merupakan terobosan baru yang diambil oleh IAI Al-Aziziyah Samalanga demi perbaikan diri untuk menuju lembaga pendidikan go internasional," kata Dr. Tgk. Riandi, MA Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga kepada

Bedah Buku Kemenag, Dosen UKI: Terorisme Bisa Lahir dari Semua Agama

“Radikalsime dan terorisme tidak hanya ada dalam agama tertentu," kata dosen UKI Angel Damayanti.

Dosen Senior IAI Al-Aziziyah Samalanga Isi Khutbah Shalat Idul Fitri di Pidie Jaya

Selanjutnya, tokoh muda yang juga pernah menjadi pemateri dalam seminar deradikalisasi di kampus ternama di Aceh itu berharap amanah itu dapat terealisasi dan tidak ada kendala dan halangannya

Pemimpin: Bercerminlah...!

"Aku sering mendengar orang-orang berkata: Amalan kalian adalah pekerja kalian, bagaimana dirimu seperti itulah yang akan berkuasa atasmu, akhirnya aku temukan makna ungkapan ini dalam Al-Qur’an: "Dan demikianlah Kami jadikan sebagian orang-orang yang zalim itu menjadi pemimpin bagi sebagian mereka." (Al-An’am: 129).

Viral Foto Mengajar Sambil Gendong Bayi, Nitizen: 200 Jempol untuk Bapak

Unggahan ini mendapatkan reaksi lebih dari 4.000 netizen dan dibagikan di Facebook seribuan. Di Twitter, status dan foto Gaffar tengah menggendong bayi mahasiswinya ini pun viral.

Dosen UMM Buat 3 Drone Pertanian yang Bisa Jangkau Lahan Hingga 700 Hektar

Melalui model pertanian pintar melalui tiga jenis drone ini, Dr Wahono berharap mampu menyelesaikan berbagai persoalan pertanian di Indonesia. Sekaligus bisa meningkatkan produktivitas tanaman serta mengefisiensi biaya.

Kisah Anak Tukang Becak Lulus S2 Cumlaude di ITB Hanya dalam 10 Bulan, Kini Jadi Dosen

Tidak lekang dalam ingatan, kisah seorang anak tukang becak bernama Herayati yang pada tahun 2018 berhasil menyelesaikan S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan predikat cumlaude peraih IPK 3,77.

Dosen ITS Surabaya Ciptakan Kapal Perang Canggih Bisa Berubah 3 Mode

Sebuah kapal perang dirancang oleh Dosen Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Uniknya, kapal rancangan dosen ITS itu mampu berubah menjadi tiga mode berbeda.

Biografi Prof. Dr. KH. Maghfur Usman, Ulama Internasional asal Cepu

Prof. Dr. KH. Maghfur Usman tidak hanya sosok kiai NU Indonesia, tetapi juga intelektual Muslim Indonesia yang mendedikasikan dirinya di negara Malaysia dan Brunei Darussalam. Kiprah intelektualnya sudah jelas bertaraf internasional.

Profesor Asal Indonesia dan Mustasyar PCI-NU Ini Jadi Dosen Terbaik di Jerman

Seorang profesor asal Indonesia mengharumkan nama bangsa setelah dirinya mendapat penghargaan sebagai Teacher of the Year atau dosen terbaik.

Dosen Ini Berharap Divaksin Bareng Jokowi, Ini Alasannya

Salah satu Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta bernama Mochammad Sinung Restendy yang akrab dipanggil Sinung siap dan berharap, bisa disuntik  vaksin bersamaan dengan Presiden Joko Widodo.

Dosen PMII Gelar Muktamar Pemikiran Menyongsong Indonesia Emas 2045

Bangsa Indonesia menyambut bonus demografi berupa generasi emas (golden generation) pada 2045 mendatang.

Menampilkan 1 - 10 dari 17