Semua Post

 

Mencengangkan, 10 Tesis Tentang Islam oleh Jurgen Todenhofer

Todenhöfer lalu menulis sebuah buku bertajuk “Feinbild Islam – Zehn Thesen gegen Hass” (Potret Buruk Islam – Sepuluh Tesis Anti Kebencian”), yang terbit di akhir tahun 2011.

Banyuwangi Bersholawat untuk Menambah Kecintaan Terhadap NKRI

Nuansa nasionalisme tak hanya terdengar dari syair-syair selawat yang disenandungkan Habib Syech. Namun seolah dikomando, para pengunjung pun kompak mengibarkan bendera merah putih. 

Sepak Bola dari Hati Turun Ke Kaki

arena itu, sistem kontrak pemain di kompetisi sepak bola Indonesia mendesak diperbaiki. Durasi kontrak mesti diperpanjang minimal dua musim demi mencegah pemain terlalu sering beganti baju klub yang jelas akan mempengaruhi performa dan bakatnya.

SMK Al-Ishlah Compreng, Subang

SMK Al-Ishlah merupakan salah satu sekolah kejuruan setara SMA yang mendidik siswa dengan berbasis pesantren dan menggunakan kurikulum pendidikan nasional.

Aplikasi Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat Menuai Kontroversi, PSI Meminta Dihapus

Pemerintah harus membedakan antara dua wilayah dalam suatu agama dan kepercayaan. Pertama, wilayah internum sistem kepercayaan pribadi dan komitmen terhadap agama atau kepercayaan, baik yang dilakukan secara individual maupun bersama-sama dalam kegiatan ibadah, ketaatan, pengamalan, dan pengajaran, di mana negara/pemerintah tidak boleh intervensi.

Menampilkan 8451 - 8460 dari 37.301 Semua Post