Ketua IPNU Mempawah Raih Prestasi di Ajang MTQ Kalimantan Barat 

 
Ketua IPNU Mempawah Raih Prestasi di Ajang MTQ Kalimantan Barat 

LADUNI.ID, Mempawah - Kembali cetak prestasi. Ketua IPNU Cabang Mempawah kembali Raih juara ketiga dalam bidang Musabaqah Khat ak-Qur'an  golongan hiasan mushaf putra MTQ ke-27 tingkat provinsi Kalimantan Barat  yang di gelar di Kabupaten Mempawah.Jumat (6/7/2018)

Syarif yang juga mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM) ini lagi lagi mampu meraih kejuaraan di tingkat provinsi se-Kaimantan Barat.

Juara tingkat provinsi ini sudah dua kali ia peroleh, yang pertama pada MTQ ke 26 yang di selenggarakan di kabupaten Kubu Raya, dan yang kedua MTQ ke 27 saat ini. Prestasi yang sangat luar biasa ini membuat seluruh kader IPNU bahagia, pasalnya ketua yang mereka banggakan dapat membawa nama harum terhadap organisasinya dan kabupaten Mempawah pada umimnya. 

Syarif sangat bersyukur dengan juara yang ia raih pada MTQ ke-26 ini, sekalipun hanya juara 3 akan tetapi ia sangat puas dan bangga. katanya, setidaknya ia sudah memberikan sumbangsi terhadap kabupaten yang telah mempercayainya untuk menjadi peserta terhadapnya.

Untuk kedepan Syarif berjanji bahwa ia akan meningkatkan latihan guna untuk lebih memaksimalkan hasil karyanya dan akan selalu memberikan yang terbaik. 

Ucapan terimakasih tak lupa ia sampaikan kepada  para guru, orang tua, sahabat dan kepada seluruh kader IPNU dan IPPNU yang tak henti-henti mendoakan nya selama perlombaan dimulai. Baginya berkat doa bersama lah sebuah kemenangan ini bisa diraih. 

Selain itu ia juga berharap untuk yang akan datang pihak kabupaten tetap memberikan kesempatan kepadanya agar tetap di percaya sebagai peserta asal kabupaten mempawah. 

Selama perlombaan di mulai Syarif merasa kurang maksimal karena menurutnya ada yang kurang dalam penampilan kali ini. Sedikit kesalahan yang ia alami membuatnya sempat merasa pesimis. (salihin)