RTK PMII STAI Mempawah Harapkan Pemimpin Berkualitas

 
RTK PMII STAI Mempawah Harapkan Pemimpin Berkualitas

Mempawah – Laduni.id. Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi  Agama Islam Mempawah telah mengadakan  Rapat Tahunan Komisariat yang ke 3. Rapat ini berlangsung di Aula Kementrian Agama Kabupaten Mempawah. 15/7.

STAI Mempawah sendiri baru berganti kepengrusan komisariat selama dua periode kepemimpinan. Di pemilihan kepemimpinan untuk periode ke tiga ini STAI Mempawah benar benar mencari pemimpin yng berkualitas. Untuk mengembangkan PMII STAI Mempawah ke depan.

Kegiatan RTK STAI Mempawah dibuka langsung oleh Ketua Majlis Pembina Komisariat yaitu Sahabat Kholillurahman.  Ia berterimakasih kepada seluruh pengurus komisariat dan seluruh kader PMII yang tetap semangat berproses di PMII.

“Saya juga meminta kepada seluruh kader agar senantiasa menanamkan jiwa Konsisten dalam ber PMII, Akan banyak  manfaat jika kita terus berproses” Ungkapanya.

Ia juga menyampaikan pentingnya kesolidan sesama kader, sesame pengurus ydan yang akan terpilih nantinya. Ia juga menyampaikan betapa pentingnya koordinasi dengan senior khususnya kepada majlis Pembina, untuk menemukan solusi bagi masalah-masalah PMII kedepanya.

Demisoner Ketua Komisariat PMII STAIM, Sahabat Hasyim Mengatakan bahwa agenda RTK ini merupakan ajang untuk mencari pengurus pengurus hyang berkualitas dan berintegrasi menjadi pemimpin selanjutnya 

Ia berharap Ketua komisariat yang terpilih nanti dapat membawa perubahan dan dapat menjadi nahkoda yang baik, loyalitas serta totalitas dalam memimpin.

“Betapa pentingnya menjadikan kepengurusan yang sekarang sebagai barometer untuk kepengurusan yang baru, Ambil hal yang baik dan perbaiki hal yang buruk”Imbuhnya. (Shalihin/Maulida)