Indonesia Akan Waspadai Permainan Cepat Mauritius

Indonesia Akan Waspadai Permainan Cepat Mauritius

LADUNI.ID,JAKARTA - Tim Nasional Indonesia akan bertanding melawan Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) pukul 16.30 WIB. besok. Asisten Pelatih Bimasakti mengatakan jika semua pemain Timnas yang dipanggil sudah datang dan sudah mulai berlatih bersama. Para Pemain Timnas menjalani latihan pengenalan seperti pemulihan stamina dan lain-lain. 

"Alhamdulillah, 20 pemain timnas sudah datang semua dan mereka menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan kami setelah berkumpul kembali di tim ini," kata Bimasakti usai latihan sebagaimana dilansir situs resmi PSSI

Menurut Bima meski secara peringkat tidak terpaut jauh dengan Indonesia. Menurutnya Mauritius merupakan tim yang bagus. Pemain Timnas Indonesia menurutnya harus mewaspai permainan cepat serta bola-bola atas. Apalagi lanjutnya mereka mempunya postur tubuh yang tinggi. 

"Kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi. Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," kata Bima.

Mauritius secara peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin. Sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1028 poin.

Sementara itu dalam pertandingan melawan Mauritius, PSSI mengeluaka tiket sebanyak 21.350 lembar. Tiket pertandingan dapat dibeli dengan dua cara. Yaitu, online dan offline. Untuk online, calon penonton dapat mengakses website Bukalapak. 

Sementara untuk pembelian online sudah bisa diakses mulai hari ini hingga Senin (10/9) pukul 23.59 WIB. Ada empat kategori tiket yang tersedia. Mulai Rp 150 ribu, hingga termurah Rp 50 ribu. Kuota untuk tiket yang dijual online berjumlah 7.000 lembar.

Bagi calon penonton yang ingin membeli tiket secara langsung, dapat mendatangi loket box di Stadion Wibawa Mukti pada hari penyelenggaraan pertandingan. Loket dibuka mulai pukul 09.00 WIB. Sebanyak 14.350 lembar tiket disediakan PSSI di loket box pada hari H.

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Mauritius terbagi menjadi empat kategori. Yaitu Premium (VIP), Rp 150 ribu, Garuda 1 (Barat) Rp 100 ribu, Garuda 2 (Tribun Timur) Rp 75 ribu dan Garuda Home Fans (Utara dan Selatan) Rp 50 ribu. 

Timnas Indonesia sendiri akan diperkuat dengan pemain senior, seperti Boaz Salossa, Stefano Lilipaly, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan lain-lain. Uji coba ini juga merupakan rangkaian persiapan skuat Garuda jelang menghadapi Piala AFF 2018 bulan November mendatang. Indonesia berada di grup B bersama Singapura, Filipina, Thailand dan negara pemenangan kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.