Bupati Pidie Hadiri HUT Korps Brimob Ke 73 di Polda Aceh

Bupati Pidie Hadiri HUT Korps Brimob Ke 73 di Polda Aceh

LADUNI.ID | ACEH  - Kepolisian Daerah Aceh, Rabu (14/11) pagi memperingati hut ke 73 Korps Brimob Polri tahun 2018 di lapangan Mapolda Aceh. 

Peringatan hut itu digelar dalam upacara yang dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.  Rio S. Djambak. 

Hadir dalam kegiatan itu Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Alhaytar, Wakapolda, Pejabat TNI, unsur Forkopimda Aceh, Pejabat Utama Polda Aceh, Para Kapolres jajaran, Ketua PD Bhayangkari dan pengurusnya.

Selain itu juga hadir para sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Korps Brimob Polri, Bupati Pidie, serta para undangan lainnya, 

Sementara itu peserta upacara terdiri dari Personil Polri, Prajurit TNI dan PNS Polda Aceh.

Upacara peringatan hut tersebut diwarnai syukuran, atraksi dan hiburan lainnya. 

Kapolda dalam amanat tertulis Kapolri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D mengatakan selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan penuh rasa bangga  mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 Korps Brimob Polri.

"Semoga brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan darmabakti terbaik kepada negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," kata Kapolri dalam amanat yang dibacakan oleh Kapolda Aceh.

Melalui berbagai penugasan, kata Kapolda, brimob Polri telah menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di Indonesia.

Sementara Bupati Kabupaten Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) yang menghadiri langsung HUT Brimob ke 73 di Mapolda Aceh, mengharapkan untuk terus meningkatkan nilai-nilai profesionalisme Polri.

"Hari ini saya berkesempatan menghadiri ulang tahun brimob ke-73 di Lapangan Mapolda Aceh. Semoga ke depan mampu mempertahankan dan meningkatkan nilai-nilai profesionalisme Polri," demikian harapan Abusyik.