FPI Tawarkan Hunian DP Nol Persen

FPI Tawarkan Hunian DP Nol Persen

LADUNI.ID, Jakarta - Festival Properti Indonesia 2018, yang diselenggarakan dari tanggal 14-18 November di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta oleh Rumah123.com

Misi dari penyelenggaraan FPI 2018 menurut General Manager Marketing Rumah123.com, Fanny Meilana adalah mengajak masyarakat, terutama kalangan milenial, untuk membeli properti impian mereka.

"Karena, kita ingin menularkan serunya tuh kalau punya rumah seperti apa," kata Fanny di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 14 November 2018.
 
Fanny juga menjelaskan, bagi pengunjung dan berminat untuk membeli properti di ajang FPI 2018 ini, pihaknya menyuguhkan konsep ruang impian yang desainnya akan dibantu oleh Rumah123.com.

"Jadi, kita akan membantu para pengunjung yang membeli hunian, untuk kita wujudkan ruang impiannya. Apakah itu ruang tamu, dapur, atau bahkan kamar tidur. Misalnya, ada peminat yang ingin punya ruang tamu bergaya futuristik, dan lain sebagainya," ujar Fanny.

Saat ditanya bagaimana caranya agar para peminat properti itu bisa mendapatkan layanan untuk mewujudkan desain ruang impiannya tersebut, Fanny menjelaskan bahwa setelah transaksi pembelian properti, para pembeli diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

"Setelah itu, mereka harus menjelaskan konsep desain interior yang mereka inginkan beserta alasannya. Nanti, kita akan pilih beberapa pemenang dengan konsep terbaik dan terseru, serta akan ada bantuan dari desainer interiornya," kata Fanny.

Selain itu, dalam momentum FPI 2018 ini, Fanny pun memastikan bahwa ada penawaran rumah dengan down payment atau DP 0 persen. Sebab, ada sejumlah developer yang memang menyediakan kemudahan DP 0 persen tersebut, atau penawaran menarik lain, seperti misalnya booking fee rumah atau apartemen hanya dengan Rp1 juta saja.

"Semoga tawaran-tawaran menarik itu bisa mendorong teman-teman yang mencari properti, agar semakin semangat. Dan, bagi yang belum punya properti agar bisa segera berkeinginan untuk memiliki hunian," ujarnya.