Ijazah Permudah Rezeki dari Syaikhona KH. Maimun Zubair

 
Ijazah Permudah Rezeki dari Syaikhona KH. Maimun Zubair

LADUNI.ID, AMALIYAH - Segala aktivitas yang mendatangkan kebaikan akan dihukumi sebagai ibadah dan ibadah pada hakekatnya akan mendapatkan pahala, segala aktivitas Muslim tidak lepas dari hubungan vertikal dengan Allah SWT.

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْاِنْسَ اِلَّا لِيَعْبُدُوْنِ (٥٦)

Artinya: Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

Dengan demikian mencari rezeki dengan tujuan untuk memenuhi segala kebutuhan hidup manusia tidak lepas dari  peningkatan pengabdian manusia kepada Allah SWT.

Datangnya rizqi selain melalui washilah pekerjaan dan usaha juga harus disertai dengan do'a. Karena dengan do'a rizqi itu terasa akan mudah didapat dan barokah tentunya. Hal itu bagi yang meyakininya.  Agar rizqi kita banyak lagi barokah, selalu melimpah bagai hujan deras..!

Kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan kepada kekufuran, maka kita memerlukan sebuah wirid atau amalan yang di berikan oleh para masyayih atau guru guru kita. Dengan barokah do'a dari beliau.

Semoga apa yang kita amalkan dari beliau lekas mendapat jawaban atau ijabah dari Allah SWT. Namun istiqomah selalu di butuhkan untuk sebuah kesuksesan atau keberhasilan. Inilah ijazah dari Syaikhona KH. Maimun Zubair agar mempermudah dapat rizqi yang banyak dan barokah.

Bacalah ( ﻳﺎﻟﻄﻴﻒ - Ya Lathif) sebanyak 129X setelah sholat fardu.
kemudian bacalah ayat di bawah sebagai doa 1X.


ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ "- ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻄﻴﻒ ﺑﻌﺒﺎﺩﻩ ﻳﺮﺯﻕ ﻣﻦ ﻳﺸﺎﺀ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﻘﻮﻱ ﺍﻟﻌﺰﻳﺰ 
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﻧﻲ ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺭﺯﻗﺎ ﺣﻼﻻ ﻛﺜﻴﺮﺍ ﻃﻴﺒﺎ

Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal
qowiyul Aziz. Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.

Artinya:
"Allah sangat lembut kasih sayang-Nya pada hamba hamba-Nya, dan memberikan rizqi pada orang yang dikehendaki. Dan Dialah Allah yang maha kuat lagi maha perkasa. Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada-MU Rizqi yang halal yang banyak dan baik”.

Semoga rizqi kita di beri oleh Alloh Rizqi yang banyak dan barokah dan melimpah seperti hujan dengan
mengamalkanya..
Amin.

Oleh: Syarif Cakhyono

Catatan: Tulisan ini terbit pertama kali pada 2018-12-10. Tim Redaksi mengunggah ulang dengan melakukan penyuntingan.