Wakil Dekan FUAD IAIN Lhokseumawe Ini Berhasil Meraih Doktor

Wakil Dekan FUAD IAIN Lhokseumawe Ini Berhasil Meraih Doktor

LADUNI.ID,ACEH- Akhirnya salah seorang dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)  IAIN Lhokseumawe, secara resmi berhasil meraih gelar doktor  dalam bidang Ilmu komunikasi dan Penyiaran Islam, setelah mempertahankan disertasinya dalam sidang tertutup  di gedung Pascasarjana UINSU, Kamis, (3/1/2019).

"Alhamdulillah, hari ini berhasil mempertahankan disertasi dalam sidang t dengan judul "Komunikasi antarbudaya etnik cina dalam mempertahankan eksistensi dan identitas diri pada masyarakat Aceh (studi kasus di kota Lhokseumawe)" di gedung Pascasarjana UINSU ", kata Muhammad Saleh yang merupakan Wakil Dekan di fakultas tersebut kepada laduni.id, Jum'at, (4/1/2019).

Ia menyebutkan sidang disertasi berlangsung alot yang ketuai Dr. Ahyar Zein dan sekretaris sidang Dr. Sahdin Hasibuan M. Ag.

" Sidang disertasi dengan penguji Prof. Dr Syukur Kholil. MA, Prof. Dr. Mohd. Hatta. Prof. Dr. Lahmuddin. Lubis M. Pd. Dr. Ahmad Tamrin sikumbang. MA, bahkan turut di uji oleh dosen di luar UINSU  dari Universitas Sumatera Utara (USU)," lanjutnya. 

Terakhir ia sangat berterimakasih kepada semua pihak atas capaian dan perjuangan menempuh program doktoral

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan membantu perjuangan ini hingga berhasil meraih gelar doktor" pintanya.

Tags