Ma'ruf Amin Serukan 'Perang Darat'

 
Ma'ruf Amin Serukan 'Perang Darat'

 

LADUNI. ID,POLITIK- Cawapres RI nomor urut 01, Ma'ruf Amin, mengatakan sudah saatnya para relawan melakukan 'perang darat'. Yakni, mereka sudah waktunya bekerja turun ke lapangan memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Sudah saatnya kita tak hanya perang udara, tapi 'perang darat', door to doorman to man marking,'' kata Ma'ruf seusai melepas bantuan tenaga kesehatan dari Relawan Jokowi (Rejo) untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Jakarta, Jumat.

KH Ma'ruf Amin menyerukan agar jangan ada sejengkal tanah pun yang lepas dari kerja relawan Jokowi-Ma'ruf. Semua relawan harus berlomba-lomba memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan suara yang tinggi.

Ia pun mengatakan para relawan andalan diharapkan punya kontribusi andalan. Sementara Dewan Pembina Rejo, Sidarto Dhanusubroto, meyakini seluruh relawan siap bekerja dari pintu ke pintu untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

''Insya Allah kita semua kelompok relawan Jokowi-KMA, kita harus kerja door to doorday by day, untuk pemenangan pasangan nomor urut 01,'' ujar Sidarto.

Ketua Umum Rejo, Darmizal, menekankan Rejo merasa lebih baik menangis karena kerasnya bekerja, namun akhirnya bergembira karena anak cucu nantinya melihat Indonesia makmur bersama Jokowi-Ma'ruf. ''Lebih baik itu, daripada setelah 17 April nanti, kita dalam penuh tangisan dan hidup dalam nestapa. Maka kita tak boleh malas bekerja. Bergerak, bekerja, dan kita harus go for win," tegas Darmizal.

Ma'ruf menyampaikan apresiasinya atas tekad Rejo memenangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf. Ia juga mengapresiasi kepedulian Rejo yang mengirim bantuan kepada para korban bencana.

SUMBER:Republika.co.id