Sikapi Politik Pilpres, Kehadiran Capres Nurhadi-Aldo Bisa Jadi Zona Damai

Sikapi Politik Pilpres, Kehadiran Capres Nurhadi-Aldo Bisa Jadi Zona Damai

LADUNI.ID, Jakarta – Menjelang diselenggarakannya debat Capres-Cawapres, BPN duet Prabowo-Sandi Sudirman Said, mengakui kehadiran Capres Nurhadi-Aldo yang viral di media sosial menjadi zona damai dalam situasi politik yang semakin memanas.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sudirman Said saat menghadiri Talkshow di sebuah stasiun televisi swasta pada, Kamis (10/1).

"Saat ini kita butuh kanal atau zona damai dan itu diberikan dengan baik oleh mas Nurhadi dan tim," terang Sudirman Said.

Selain itu, meme satire tentang politik Pilpres ini menurut Sudirman bisa menyadarkan masyarakat bahwa sebenarnya hidup itu tidak hanya urusan politik.

"Mesti dijaga tujuan ini, untuk mengingatkan, eh ternyata hidup ini indah sekali, kenapa harus habis karena urusan politik," tandas Sudirman Said, seperti dilansir dari laman Times Indonesia.

Untuk diketahui, meme satire Capres Nurhadi-Aldo menjadi viral di media sosial. Nurhadi sebenarnya adalah tukang pijat asal Kudus, Jawa Tengah. Sedangkan Aldo adalah sosok rekaan. Mereka menamakan diri sebagai pasangan 'Dildo' dan menjadi Capres-Cawapres dengan nomor urut 10.