Kasdam IM Buka Lomba Tembak Eksekutif

Kasdam IM Buka Lomba Tembak Eksekutif

Ilustrasi

LADUNI.ID |ACEH BESAR - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjend TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.  membuka lomba menembak Eksekutif di Lapangan Tembak pistol Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Darul Imarah Aceh besar, Jumat (11/01/19).

Lomba yang diselenggarakan oleh Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Kodam Iskandar Muda dengan kordinator Gadjah Mada Shooting Club tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai 11 sampai dengan 13 Januari 2019.

Kasdam IM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa lomba menembak Eksekutif tersebut dalam rangka memeriahkan HUT-62 Kodam Iskandar Muda.

Kasdam berharap dalam even ini dapat mengasah kemampuan menembak personel TNI- Polri. Selain itu juga mencetak kader dan melahirkan petembak-petembak yang handal dalam menghadapi (PON) Pekan olahraga nasional kedepan.

"Kedepan kita akan memiliki fasilitas menembak bertaraf Internasional dan akan merupakan fasilitas yang terbaik di seluruh Indonesia bahkan Asia Tenggara," tutur Kasdam IM.

Sementara itu, Ketua Panitia lomba tembak eksekutif Danpomdam IM, Kolonel Cpm Zulkarnain, SH mengatakan, lomba tersebut diikuti oleh TNI, Polri dan Masyarakat sipil.

"Lomba tembak eksekutif ini ada empat kategori yang kita adakan, yakni kategori perorangan TNI-Polri, kategori beregu TNI- Polri, kategori perorangan Sipil dan kategori Eksibisi Falling Plate," kata Kolonel Cpm Zulkarnain, SH.

Turut hadir dalam pembukaan even tersebut, Kapok Sahli, Asrendam IM, para Kabalak Dam IM, para Dansat jajaran Kodam IM.