Sambut Harlah NU, Kader Muda Sekadau Khatamkan 70000 Kalimat Tauhid

Sambut Harlah NU, Kader Muda Sekadau Khatamkan 70000 Kalimat Tauhid

LADUNI.ID, SEKADAU-Kader muda Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sekadau  lakukan agenda dalam rangka Harlah NU di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Sabtu, 12/1. . Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kab.Sekadau Abah Kyai Tohidin dan seluruh banom meliputi Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU .

Acara tersebut diisi dengan Pembacaan Sholawat Nariyah bersama dan dilanjutkan dengan sholawat Maulid Simthuddhuror serta pembacaan 70.000 kalimat tauhid "Lailahaillallah" untuk KH.Abdurahman Wahid dan para Muassis NU .

Agenda ini merupakan salah satu rangkaian Harlah NU Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan diberbagai ranting antara lain Semabi, Landau kodah, Nanga Mahap, Engkersik, Surya Deli, SP3 Padak, SP4 Setuntung, PP. Al-Rahmah dan puncak Harlah NU ke-93 PCNU Kab.sekadau di PP. Al-Ma'arif Tanah Belitang beserta Ijasah kubro Gasmi, Diklatsus Banser dan Apel 1000 Banser Se-KALBAR .

Acara HARLAH NU93 Kab.Sekadau Sendiri rencananya akan dihadiri masyayikh dari Lirboyo dan SATKORNAS Banser .

Abah Kiyai Tohidin menambahkan Acara Harlah ini kita tunjukan bahwa Islam di Nusantara menjadi Islam yang moderat dan toleran untuk mewujudkan Islam yang rahmatanLil'alamin