Kebersamaan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 
Kebersamaan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

LADUNI.ID |BENER MERIAH- Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo di wakili Danramil 01/Bdr Kapten Elfin junaidi bersama Forkopimda Kabupaten Bener Meriah melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Menasah KMAP Desa Puja Mulia Kecamatan Bandar, Jum'at ( 18/01/19 ).

Usai kegiatan tersebut Danramil mengatakan, tujuan dari memperingati atau merayakan maulid Nabi ini adalah untuk menanamkan bibit-bibit cinta di hati kita kepada Nabi Muhammad SAW, membangkitkan kembali semangat dalam melaksanakan segala perintah dan menjauhi semua larangannya.

Selain itu, acara ini juga dapat diambil hikmahnya untuk meneladani akhlak Rosululloh yang sidiq, jujur, dipercaya, tabligh, cerdas dan intelektual serta bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dibidang keagamaan, Tutur Kapten Inf Elfin.

Tambahnya, dengan kehadiran pihaknya selalu bersama-sama di tengah kegiatan warga, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta terjalin simpul silaturahmi yang kuat dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.

Tampak hadir Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi yang sekaligus memimpin pemberian bingkisan kepada anak yatim dan yatim piatu, Kapolres BM AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. SIK, Sekda BM Drs. Ismarissiska MM, DPRK Amin, Ketua MPU Tgk. Al Muzani, Para Asisten, Kepala Dinas, SKPK BM, Reje Se-Kecamatan Bandar dan masyarakat.