Smartphone Vivo APEX 2019 Diperkenalkan Akhir Bulan Ini

 
Smartphone Vivo APEX 2019 Diperkenalkan Akhir Bulan Ini

 


LADUNI.ID,Jakarta - Salah satu produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Vivo, kembali bersiap menghadirkan inovasi teknologi smartphone terbaru, yakni Vivo APEX 2019. Kabarnya, Vivo akan memperkenalkan prototype-nya pada 24 Januari 2019 di China.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (18/1/2019), Vivo menyebut desain APEX 2019 ini akan menyerupai sinar kosmik yang terinspirasi dari salah satu novel trilogi fiksi sains populer di Tiongkok, yakni 'The Three-Body Problem'.

Dengan tagline "A Simpler Future", Vivo APEX 2019 sebelumnya telah menjadi perhatian dengan rangkaian foto jarak dekat yang menunjukkan desain dengan sudut halus melengkung layaknya tetesan air. 

Dengan kehadiran APEX 2019 ini, akan menjadi salah satu titik penting bagi Vivo dalam melanjutkan inovasinya yang terus dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu merupakan komitmen Vivo untuk menjadi salah satu brand global yang konsisten menjadi pionir dalam hal teknologi dan inovasi desain smartphone. 

Dalam revolusi desain smartphone, Vivo menjadi brand pertama yang meluncurkan smartphone tertipis di-dunia, yaitu Vivo X5 Max, pada tahun 2014. Setelah tahun 2013 sebelumnya sukses menghadirkan smartphone resolusi layar 2K pertama di dunia melalui seri XPlay3S. 

Sebelumnya, pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, Vivo mencuri perhatian dalam gelaran yang diikuti para pelaku industri global tersebut dengan meluncurkan "APEX" smartphone concept. Prototype dengan rasio layar mencapai 91% hadir dengan fitur revolusioner seperti Elevating Front Camera (EFC) yang memberikan solusi untuk desain layar non-bezel Ultra FullViewTM Display. 

Selain itu, Vivo juga memperkenalkan konsep Half Screen In-Display Fingerprint yang menjadi cikal bakal fitur In-Display Fingerprint atau Screen Touch ID pada smartphone seri vivo seperti Vivo NEX, Vivo X21 UD, maupun Vivo V11 Pro.

Sumber : Detik.com