Membanggakan, Kader Kopri PMII Pontianak Juarai Seleksi Tilawah Al-Qur’an

Membanggakan, Kader Kopri PMII Pontianak Juarai Seleksi Tilawah Al-Qur’an

LADUNI.ID, Pontianak - Kader Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Pontianak, Kalimantan Barat meraih prestasi membanggakan. Tepatnya pada pelaksanaan lomba STQ (Seleksi Tilawah Al-Qur'an) di kota setempat berhasil menjadi juara.

Adalah Siti Rahmaniah, yang juga Ketua Kopri Komisariat Universitas Tanjungpura (Untan) berhasil meraih juara kedua STQ yang dilaksanakan sejak Senin hingga Jumat (4-8/2) di kantor Camat Barat, jalan Tabrani Ahmad, Pontianak Barat.

“Meski hanya mendapatkan juara dua dalam ajang lomba STQ kali ini, namun saya patut bersyukur,” kata Siti Rahmaniah, Ahad (10/2) kemarin.

Siti Rahmaniah berharap dengan kemenangan tersebut dapat menambah ilmu dan bisa selalu bermanfaat. "Dengan kemenangan ini, semoga bisa menambah ilmu, dan ilmu yang saya punya bisa selalu bermanfaat," harapnya.

Lebih dari itu, prestasi tersebut mendapat apresiasi dari pengurus Kopri Pengurus Koordinator Cabang PMII Kalimantan Barat (Kalbar). “Kami sangat bangga sekali dengan diperolahnya juara oleh salah satu kader Kopri terbaik PMII Komisariat Untan,” kata Rika Artika.

Apa yang diraih patut dicontoh kader Kopri se-Kalbar. “Selain aktif di luar menghadapi perlombaan-perlombaan, namun dia tak lupa dengan tanggung jawabnya menjadi Ketua Kopri Untan,” terang Sekteratis Kopri PKC PMII Kalbar tersebut.

Untuk diketahui, lomba STQ tersebut diikuti puluhan peserta dari berbagai kampus.