Kakanwil Kemenag Bengkayang Harap Seleksi Petugas Haji Segera DIlaksanakan

Kakanwil Kemenag Bengkayang Harap Seleksi Petugas Haji Segera DIlaksanakan

LADUNI.ID, BENGKAYANG - Mendung yang menyelimuti kota Bengkayang di awal pekan kali ini tidak menyurutkan semangat para Abdi negara di lingkungan kerja Kementerian Agama Kab. Bengkayang untuk melaksanakan tugasnya. Sebagaimana biasanya sebelum memulai aktifitas, ada kewajiban ASN di Kemenag Bengkayang untuk melaksanakan Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari.Senin. 

Pembina Apel adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten. Bengkayang H. Sy. Machmud, SH dan pemimpin apel adalah Matias.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH dalam amanatnya Senin, 11/2,  menyampaikan khususnya kepada PHU Kemenag Bengkayang agar segera mempersiapkan seleksi petugas haji tahun 1440H/2019 M, karena timetable-nya telah dikeluarkan Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Kal-Bar. Beliau berharap agar seleksi petugas haji kali ini dapat dimulai dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Selain itu, ia  juga menginstruksikan kepada ASN agar mempersiapkan beberapa agenda yang akan datang dalam waktu dekat ini, diantaranya adalah pembinaan ASN oleh Kakanwil yang akan dilaksanakan di Kemenag Bengkayang bersamaan dengan itu juga ada pembinaan dari DWP Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, kunjungan balasan dari DWP Kemenag Mempawah, dan persiapan Purnabakti Kasi Bimas Islam Drs. H. Paija. Sebelum bubar barisan, apel pagi ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh pemimpin apel pagi.