CGM di Pontianak Diramaikan traksi Naga dan Barongsai

 
CGM di Pontianak Diramaikan traksi Naga dan Barongsai

LADUNI.ID, PONTIANAK -Perayaan Cap Go Meh di Kota Pontianak rasanya tidak kalah meriah dengan di Kota Singkawang. Hal itu terlihat dari pengunjung yang mulai berdatangan memenuhi ruas Jalan Diponegoro pagi ini, Selasa, 19/2. 

Beberapa dari mereka ada yang sekadar berjalan-jalan, ada yang menikmati kuliner yang telah tersedia di lapak-lapak. Ada juga yang berfoto dengan latar lampu-lampu lampion yang sudah terpasang di atas jalan. 

Cuaca panas yang menyengat sepertinya tak menyurutkan niat mereka untuk menikmati sajian yang akan disuguhkan pada pengunjung nanti siang dalam acara pembukaan Cap Mo Meh di kota ini. 

Ketua ?anitia Pekan Promosi dan Kuliner Cap Go Meh 2570 Tahun 2019, Djie Sen mengatakan pembukaan perayaan ini akan berlangsung hari ini, pukul 13.00 WIB. 

Untuk memanjakan pengunjung, dirinya menyebutkan bahwa panitia telah menyiapkan kurang lebih 26 naga dan 42 barongsai yang akan melakukan pawai serta atraksi. 

"Naga-naga dan barongsai ini dari pemadam kebakaran dan ada juga dari grup-grup naga yang ada di Pontianak dan Kubu Raya," ujarnya. 

Selain mempertontonkan atraksi pawai naga dan barongsai, dia juga menyebutkan bahwa panitia juga telah menyiapkan penampilan drumband serta mobil hias pemadam kebakaran.

 

 

Tags