Waled Zulfadhli Landeng Isi Pengajian Tastafi di Medan

 
Waled Zulfadhli Landeng Isi Pengajian Tastafi di Medan

 

LADUNI.ID,ACEH– Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqah (Tastafi) yang digagas Al-Mukarram Abu MUDI bukan hanya bergema di Aceh, tetapi kini sudah berkembang luas di luar Aceh termasuk wilayah Sumatera Utara. Tgk. Zulfadhli Al-Wahidy atau Waled Landeng akan mengisi Pengajian tersebut di negeri yang beribukota Medan itu.

“Alhamdulillah, pengajian Tastafi kini bukan hanya bergema di Aceh dan daerah lain di nusantara dan malam ini (malam Rabu) 19 Februari 2019 akan menggema di Majelis Zikir dan Pengajian Himpunan Usaha Niaga Aceh (HUNA) Cabang I Medan yang akan diisi ulama muda Aceh Waled Landeng Sekjen Tastafi Aceh Utara di Ma’had Fahmussalam Al-Aziziyah Medan,” kata Tgk Fahmi Karimuddin, MA, pimpinan Dayah Ma’had Fahmussalam Al-Aziziyah Medan.

Teungku Fahmi mengatakan HUNA merupakan Majelis Zikir dan Pengajian yang diprakarsai pengusaha Aceh yang tinggal di Medan.

“Majelis HUNA lahir merupakan atas inisiatif pengusaha asal Aceh yang tinggal Medan untuk menghidupkan majelis ilmu dan zikir. Kegiatan seperti ini telah berlangsung Lama dan patut kita apresiasi,” lanjutnya yang merupakan alumni MUDI calon doktor di UINSU.

Ulama muda Medan ini sangat berharap masyarakat dapat mengajak keluarga untuk mengikuti pengajian tersebut.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat untuk mengajak keluarga dan lainnya untuk menghadiri kajian agama dalam bingkai Tastafi (Tasawuf, Tauhid dan Fiqh) tersebut,” pintanya