Kini Xiaomi Meluncurkan Mi 9 Edisi Transparan Plus Kamera Khusus

 
Kini Xiaomi Meluncurkan Mi 9 Edisi Transparan Plus Kamera Khusus

 

 

LADUNI.ID, TEKNO - Kini persaingan di dunia teknologi semakin ketat termasuk handphone. Oppo, Samsung, Xiaomi dan lainnya terus bersaing. Xiaomi kini tidak ingin ditinggalkan penggemarnya.

Menanggapi hal tersebut, Xiaomi juga telah  meluncurkan Mi 9. Tentunya Ponsel ini juga memiliki edisi khusus transparan, yang untuk saat ini hanya akan tersedia di China.


Sebagaimana di China lansir dari GSM Arena, Kamis (21/2), perangkat menghadirkan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan, serta desain belakang yang menunjukkan beberapa komponen.

Tampilannya terinspirasi oleh Alita Battle Angel, tetapi ada perbedaan lain antara versi ini dan vanilla Mi 9. Menurut slide, yang ditunjukkan pada presentasi, edisi Mi 9 Transparan akan memiliki kamera khusus dengan apertur f / 1,47 dan lensa 7P.

lahirnya generasi baru Xiaomi edisi Mi 9 transparan akan memberi lebih banyak cahaya daripada versi vanilla, dan lebih banyak daripada pesaingnya pada saat ini. Pengguna dapat melihat fotografi malam hari yang lebih baik keluar dari varian Mi 9 ini.