Melalui Fun Bike, Danrem 012/TU Jalin Silaturrahmi

Melalui Fun Bike, Danrem 012/TU Jalin Silaturrahmi

LADUNI.ID |Meulaboh - Dalam rangka menjaga ikatan tali silaturrahmi antara TNI dan masyarakat, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E bersama pejabat Korem 012/TU bersepeda bareng sejauh 27 kilometer dari Makorem 012/TU, Sabtu (23/02/19). Dalam kegiatan itu, Danrem dan rombongan juga membagikan bantuan sarana kontak kepada masyarakat.

Memasuki etape pertama yang berada di Masjid Baitul Qudus gampong Gubang Gajah Kec. Kuala Pesisir kab. Nagan Raya para peserta Gowes melaksanakan istirahat, rombongan peserta Gowes di sambut langsung oleh Camat Kuala pesisir beserta perangkat gampong.

Kegiatan sepeda santai ini selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI dan elemen masyarakat.

Di sela-sela kegiatan silahturrahmi tersebut Danrem 012/TU juga memberikan bantuan berupa 5 buah sajadah panjang untuk mesjid Baitul Qudus yang langsung diserahkan kepada pengurus masjid, melalui kegiatan ini merupakan bagian dari pereratan hubungan silaturrahmi antara prajurit khususnya Korem 012/TU dengan masyarakat.

"Semoga sarana kontak yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kelancaran ibadah masyarakat gampong Kubang Gajah," harap Danrem.

Adapun peserta gowes yang turut serta diantaranya Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, Kasrem 012/TU, Dandim 0116/Nara, Dandenbekang, Dandenkes, Para Kasi Korem 012/TU, Para Pasi, Pasus, dan PA Balak Disjan Korem 012/TU.