Persiapkan UAS, MGMP MTs Mempawah Adakan Pertemuan

Persiapkan UAS, MGMP MTs Mempawah Adakan Pertemuan

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se Kabupaten Mempawahyang terdiri dari guru mata pelajaran Al-Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab melaksanakan pertemuan yang bertempat di MTs.N 2 Mempawah, Rabu, 13/3. . Pertemuan tersebut bertujuan untuk bermusyawarah mengenai soal-soal untuk ujian sekolah termasuk pembuatan soal-soal.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kepala Madrasah MTs.N 2 Mempawah Muhammad Yusuf yang sekaligus membuka pertemuan atau kegiatan MGMP se Kabupaten Mempawah. Hadir pula seluruh guru mata pelajaran terkait dari seluruh Madrasah Tsanawiyah Negeri maupun Swasta se Kabupaten Mempawah.

Dalam pembukaan kegiatan MGMP tersebut Muhammad Yusuf berkesempatan memberikan sambutan serta arah kepada guru-guru yang hadir dalam kegiatan itu. Diharapkan MGMP ini dapat memberikan perluasan pengetahuan guru mata pelajaran serta dapat menyelesaikan tujuan utama pertemuan kali ini yaitu pembuatan soal ujian akhir semester untuk kelas VII dan kelas VIII.

Kemudian setelah selesai dibukanya kegiatan oleh Muhammad Yusuf, kegiatan diserahkan kembali kepada guru-guru untuk membentuk kelompok dari masing-masing mata pelajaran guna bermusyawarah baik itu mengenai lingkup pelajaran di lapangan maupun mengenai pembuatan soal-soal untuk ujian akhir sekolah.