Bedah Buku "Keislaman Jokowi"  Berlangsung Sukses dan Antusiasnya Masyarakat Mengikutinya

Bedah Buku

LADUNI.ID, ACEH -Salah seorang dosen ilmu politik Islam Universitas Indonesia (UI)  Sri Yunanto yang menulis sebuah karangan berjudul "Keislaman Jokowi" berangkat dari maraknya isu yang menyebutkan Jokowi anti-Islam berhasil di bedah dan didiskusikan yang bertempat di Quantum Cafe, Lampineung, Banda Aceh, Jum'at, 15 Maret 2019, setelah shalat jum'at sekitar pukul 15.00 WIB. 

"Alhamdulillah,  buku karangan Dr. Sri Yunanto berjudul "Keislaman Jokowi" berhasil di bedah dan diskusikan dengan narasumber penulis sendiri di Quantum Cafee, hari ini (Jum'at, 15/3) pada pukul 15.00 WIB dengan panelisnya Tgk. Munawar, S. Sos. I yang merupakan salah seorang pengurus Ikatan Dai Aceh," kata Tgk Miswar Ibrahim salah seorang panitia pelaksana ,(15/3/2019).

Alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu menyebutkan acara ini yang prakarsai oleh beberapa elemen dan berlangsung sukses seperti yang diharapkan.

"Acara ini sukses berkat kerjasama dari rekan kita baik Seknas Jokowi Aceh, Atjeh Conection Community, JP. Id dan MDK (Majelis Dakwah Kebanggsaan) juga dukungan masyarakat dan berbagai elemen lainnya," pintanya. 

Selanjutnya ia berharap dengan di adanya acara ini setidaknya berbagai isu yang berkembang di masyarakat meragukan keislaman Jokowi bahkan ada yang mengatakan Jokowi anti Islam dan sebagainya bisa terbuka pikirannya.

"Membaca buku "Keislaman Jokowi" setidaknya kita membuka kembali cakrawala kita siapa sosok Jokowi dan keluarganya sebenarnya dari apa yang telah diisukan selama ini, apakah benar? Maka tidak salah membacanya sampai khatam, " ajaknya yang merupakan salah seorang Caleg DPRK Pidie Jaya wilayah Bandar Baru, Pidie Jaya itu