Tgk. Ikhwani: Semoga Acara Zikir dan Doa Bersama Pemilu Damai Berlangsung Sukses

 
Tgk. Ikhwani: Semoga Acara Zikir dan Doa Bersama Pemilu Damai Berlangsung Sukses

 

LADUNI.ID,ACEH— Menjelang lebih kurang sebulan lagi pemungutan suara Pemilu 2019, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya akan menggelar zikir dan doa bersama di Mesjid Tgk Chiek Pante Geulima, Meuruedu, Sabtu,(Malam Minggu), (23/3/2019).

Tgk. Ikhwani Daudsyah, MA selaku panitia pelaksana menyebutkan acara yang bertajuk "Zikir Penyejuk Jiwa Dengan Hatee yang Dame, Pilihan Tapeutentei Nibak Tanggal 17 April 2019" merupakan diprakarsai oleh KIP Pidie Jaya (Pijay) kerjasama dengan Tastafi Pijay dan Sirul Mubtadin Pijay.

"Insya Allah, acara zikir dan doa bersama ini yang akan dilaksanakan setelah shalat Isya berjamaah di Mesjid Teungku Chiek Pante Geulima Meureudu dengan tim Zikir Tastafi Pijay dan tausyiah al-Mukarram Ayah Sop Jeunib semoga berjalan lancar dan sukses," katanya yang merupakan pengurus Tastafi Pijay, Sabtu, (23/3/2019).

Alumni MUDI Samalanga itu menambahkan acara ini sebagai bentuk penyampaian harapan kepada Allah SWT agar pemilu berjalan sukses dan damai.

"Doa bersama ini terlebih di bulan yang mulia Rajab ini saja supaya pemilu nantinya berjalan aman dan damai dan sukses serta jurdil," pintanya yang juga dosen IAI al-Aziziyah Samalanga itu