Tewasnya 5 Orang dalam Insiden Penembakan di Inner Mongolia China

 
Tewasnya 5 Orang dalam Insiden Penembakan di Inner Mongolia China

LADUNI.ID|- Beijing. Lima orang ditemukan tewas akibat penembakan oleh seorang pria menggunakan pistol di wilayah Inner Mongolia, China. Aksi penembaka seperti ini tergolong  sangat jarang terjadi di negara China. 

Seperti dikutip dari AFP, Senin (25/3/2019). Penembakan maut yang mengakibatkan tewasnya 5 orang terjadi di Tongliao, sebuah kota di wilayah otonomi Inner Mongolia, China bagian utara. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.30 waktu setempat. 

Polisi setempat telah menangkap pelaku tersebut, dan polisi juga menyita beberapa butir peluru dari pelaku. Dalam kejadian ini ditemukan pelaku dalam keadaan luka-luka.

Adapun motif di balik penembakan ini belum diketahui secara jelas. Tidak diketahui juga apakah pelaku memiliki keterkaitan dengan para korbannya. Pemerintah lokal menyatakan via Weibo bahwa penyelidikan atas insiden ini masih berlangsung. 

Kematian-kematian akibat kekerasan bersenjata tidak ada data statistik resmi. Selain itu, pernah terjadi insiden yang sama yang menewaskan tiga orang dan enam orang lainnya luka-luka di Provinsi Guangdong pada November 2017 lalu.