Anda Ingin Berjumpa dengan Rasulullah SAW Lewat Mimpi?

 
Anda Ingin Berjumpa dengan Rasulullah SAW Lewat Mimpi?

LADUNI.ID, Syaikh Yusuf bin Ismail al-Nabhani dalam kitabnya Sa’adatud Darain fi al-Shalati ‘ala Sayyid al-Kaunain. Shalawat ini dianjurkan untuk dibaca sebelum tidur dengan harapan bertemu Rasulullah Saw dan mendapatkan syafaatnya.

Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Syaikh al-Fakhihani berkata, ‘Telah aku coba untuk membaca shalawat Ruhul Arwah sebelm tidur hingga aku tertidur, dan dalam tidur itu aku bermimpi melihat wajah Rasulullah Saw yang mulia dan penuh keindahan, melebihi indahnya rembulan, dan aku sempat berbicara kepada beliau, kemudian beliau  sirna dalam keindahan cahaya rembulan.”

Adapun lafadz shalawat Ruhul Arwah adalah sebagai berikut;

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى رُوْحِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فىِ اْلأَرْوَاحِ وَعَلَى جَسَدِهِ فِى اْلأَجْسَادِ وَعَلَى قَبْرِهِ فِى اْلقُبُوْرِاَللَّهُمَّ اَبْلِغْ رُوْحَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مِنِّيْ تَحِيَّةً وَسَلاَمًا

Allohumma sholli ‘ala ruhi sayyidina muhammadin fil arwahi wa ‘ala jasadihi fil ajsadi wa ‘ala qobrihi fil quburi. Allohumma abligh ruha sayyidina muhammadin minni tahiyyatan wa salaman.

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad Saw dalam setiap ruh, kepada jasadnya dalam setiap jasad, kepada kuburannya dalam setiap kuburan. Ya Allah, sampaikan kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad Saw dariku penghormatan dan salam.”

Sumber : Dari Berbagai Sumber