Nikmatnya BBD (Bulukat Boh Drien) ala Negeri Ulee Glee Pidie Jaya

 
Nikmatnya BBD (Bulukat Boh Drien) ala Negeri Ulee Glee Pidie Jaya

LADUNI. ID, ACEH-Negeri Aceh yang terletak di ujung barat nusantara ini bukan hanya terkenal dengan syariat Islamnya juga Aceh negeri yang kaya akan keanekaragaman baik budaya, adat istiadat bahkan termasuk kulinernya. Misalnya Adee Ie Leubeu, Muloh Teupeh Kembang Tanjung, BMW Cek Pen Lamkawe, Peukarah, kopi gayo dan lainnya.

Diantara kuliner lainnya yang menjadi magnet tersendiri warga Aceh bahkan luar Aceh berupa Bulukat Boh Drien (BBD) Ulee Glee. Sajian ini berupa bahan bakunya beras ketan yang telah di masak ditambahi durian plus lainnya sebagai pelengkap BBD.

Kuliner BBD Ulee Glee kini semakin digemari warga bahkan masyarakat yang melintasi dari berbagai daerah baik Aceh dan luar Aceh memilih untuk singgah di BBD Ulee Glee yang berada tepat depan SPBU Ulee Glee yang markasnya di Warkop Tanjong Kopi.

Pecinta kuliner akan penasaran dengan BBD Ulee Glee ini, tidak perlu susah dan gundah, datang dan singgah di BBD Ulee Glee terlebih harga terjangkau murah dan rasanya maknyus. Lidah anda akan ketagihan dan dibuat kepuasan dengan sajian BBD Ulee Glee.

Masih tidak percaya dan bertanya-tanya di balik maknyus kuliner ala Ulee Glee, segera buktikannya kehadirannya dengan “meminang” sepiring BBD Ulee Glee, pasti akan teuloem-loem, Benarkah?

***Helmi Abu Bakar El-Langkawi Pecinta Kuliner Aceh dan Penikmat Kopi BMW Cek Pen Lamkawe berdomisili di Pidie Jaya