STAI Khozinatul Ulum Blora

 
STAI Khozinatul Ulum Blora

PROFIL
Berdirinya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ini dimulai sejak 2007. Kemudian, mendapat SK BAN-PT No: 019/BAN-PT/AKXIV/S1 untuk menjalankan roda perkualiahan.

Pada Selasa (19/2/2013) telah dilaksanakan wisuda pertama kali dengan total wisudawan sebanyak 29 sarjana Tafsir Hadits. Saat wisuda pertama ini, dihadiri oleh Rektor IAIN (saat ini UIN) Walisongo Semarang, Prof Dr Muhibbin Noor, MAg yang juga Koordinator Kopertasi Wilayah X.
 
Sampai 2013, prodi atau jurusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ada dua, yaitu Tafsir Hadits dan Ilmu Hadits.
 
Lokasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora sangat strategis. Selain dekat dengan jalan raya, di sana juga ada masjid dan Pondok Pesantren Khozinatul Ulum II. Sedangkan nomor telepon Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora adalah (0296) 531644.

Alamat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora ini berada di Jalan. Mr. Iskandar Nomor 42 Blora. Akreditasi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Khozinatul Ulum Blora adalah SK BAN-PT No: 019/BAN-PT/AKXIV/S1 yang menjadi landasan untuk menjalankan roda akademik dan perkuliahan.

PROGRAM STUDI (PRODI)
1.  Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (IAT)
2. Pendidikan Guru MI (PGMI)
3. Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
4. Manajemen Bisnis (MBS)
5. Ekonomi Syari’ah (EKOS)
6. Perbankan Syariah (PBS)
7. Pendidikan Agama Islam ( PAI)
8. Ilmu Hadits (ILHA)

ALAMAT
Jl. Mr. Iskandar No.42 Mlangsen, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora
Email: stiu.chozin@yahoo.com
Telepon: (0296) 531644
Kode Pos:  58214
Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi : https://staikhozinatululum.ac.id

Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id