Samsung Luncurkan TV Mirip Smartphone

 
Samsung Luncurkan TV Mirip Smartphone

LADUNI.ID - Samsung akan meluncurkan produk TV baru yang sangat menarik dan unik. TV tersebut diberi nama "Sero" asal kata dari bahasa Korea yang artinya "vertikal', layar televisi tersebut bisa diputar menjadi berorientasi vertikal.

TV tradisional berubah tampilannya mirip dengan layar Smartphone besar yang berukuran diagonal 43 inci. Layar Sero yang berorientasi vertekal ditujukan bagi konsumen milenial yang suka ber-medsos,
agar TV lebih sesuai saat dipakai untuk menonton konten mobile dari media sosial.
Karena Konten vertikal banyak terdapat seperti di Instagram Stories, dan beberapa video YouTube.

"Sero mendukung layar vertikal yang teroptimasi untuk konten mobile, jadi bisa digunakan untuk menonton konten dalam format layar penuh," ujar perwakilan Samsung saat mengumumkan televisi ini.

Pada TV Sero ini terdapat Asisten Suara yang bisa dipanggil dengan sebuah tombol khusus, dan juga fitur lain termasuk speaker 4.1 Channel dengan output daya 60W, seperti yang dilansir Kompas Tekno dari Business Insider, Selasa (30/4/2019).

Korea Selatan menjual TV Sero ini dengan harga 1,89 juta won atai Rp 23 juta. Samsung menyampaikan bahwa TV ini baru berupa " konsep" dan akan menjadi suatu alat ukur untuk melihat respon pasar telebih dahulu.