IPPNU Kembali Gelar Daiyah Fun Camp Angkatan Ke-2

IPPNU Kembali Gelar Daiyah Fun Camp Angkatan Ke-2

LADUNI.ID, Jakarta - Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) kembali menggelar Daiyah Fun Camp angkatan ke-2 yang akan digelar selama tiga hari, Jumat-Ahad, 24-26 Mei 2019 di Masjid Raya Hasyim Asyari, Jakarta Barat.

Ketua panitia Nurul fatonah mengatakan bahwa mekanisme pendaftarannya yaitu dengan mengirimkan biodata dan video ceramah singkat durasi 3-5 menit dengan tema bebas ke alamat email ppippnu@ymail.com sebelum tanggal 16 Mei 2019, dan membayar uang pendaftaran senilai Rp.80.000.

“Kami bersyukur dengan adanya program berkualitas yang telah digagas oleh pengurus periode sebelumnya ini semoga dapat istiqomah dilanjutkan oleh pengurus saat ini, sehingga kegiatan ini menjadi wadah para pelajar putri khususnya untuk mengasah dan menambah pengetahuan kiprahnya dalam berdakwah”, Kata Nurul, Minggu (12/05) Malam.

Nurul mengatakan bahwa dari kegiatan yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya kini telah berbuah hasil dengan kehadiran Almartus Sholihah atau Alma yang berhasil lolos di panggung Akademi sahur Indonesia (AKSI) 2019.

“Daiyah Fun Camp ini terbuka untuk umum, remaja putri dari seluruh indoneisa yang berusia 15-25 tahun yang memiliki hobi di dunia dakwah, memiliki jiwa kepemimpinan dan motivasi belajar yang tinggi, silahkan mendaftar, namun nanti akan ada 30 peserta terpilih yang berhak mengikuti rangkaian kegiatan ini di Jakarta”, Paparnya

30 peserta yang terpilih akan memperoleh pelatihan selama tiga hari, sertifikat pelatihan, konsumsi selama pelatihan, training KIT, dan penginapan. Dan adapun peserta terbaik akan berkesempatan memperoleh uang pembinaan, berekesempatan tampil di TV9 & NU Channel serta akan direkomendasikan untuk tampil di TV Nasional. Nurul menambahkan untuk mengetahui info lebih lanjutnya silahkan kunjungi Instagram resmi IPPNU di @ppippnu