Lechia Gdansk dipastikan Gagal Meraih Kampiun Liga Polandia

Lechia Gdansk dipastikan Gagal Meraih Kampiun Liga Polandia

LADUNI.ID, Setelah pada partai sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Zaglebie, kali ini Lechia Gdansk takluk dari Lech Poznan.Lechia Gdansk dipertemukan dengan Lech Poznan di Stadion INEA, Rabu (15/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Lechia Gdansk dipastikan gagal meraih kampiun Liga Polandia 2018-2019 setelah kembali menelan kekalahan dalam lanjutan championship round.Lechia Gdansk kembali menelan kekalahan dalam lanjutan championship round Liga Polandia.

Bermain sebagai tim tamu, Lechia mengusung misi wajib menang jika masih ingin membuka peluang juara liga.Dalam laga ini, pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, berada di bangku cadangan.

Laga berjalan begitu ketat sepanjang babak pertama.Lechia tertinggal terlebih dulu lewat gol Balzej Augustyn pada menit ke-60.Kemudian Lechia merespons dengan menyamakan kedudukan melalui Michal Mak pada menit ke-71.

Petaka bagi Lechia terjadi jelang laga usai. Lech Poznan secara dramatis berhasil mencetak gol pada menit ke-90+3 melalu Darko Jevtic.Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lech Poznan.

Akibat kekalahan ini, pasukan Piotr Stokowiec dipastikan harus mengubur mimpi untuk meraih gelar juara Liga Polandia musim 2018-2019.Hasil apapun yang diraih oleh Lechia dari pada pertandingan terakhir kontra Jagiellonia tak akan mampu mengejar poin sang pemuncak klasemen, Piast Gliwice.

Dengan satu laga tersisa, Lechia ada di pos ketiga dengan memiliki poin 64 dan tertinggal lima angka dari Piast Gliwice. Juara Liga Polandia akan ditentukan pada pekan terakhir, Legia Warsaw yang ada di pos kedua dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen masih mungkin untuk jadi juara.