Paul Pogba Tetap Sabar Menerima Cibiran Dari Fans Manchester United

Paul Pogba Tetap Sabar Menerima Cibiran Dari Fans Manchester United

LADUNI.ID, Sebenarnya pemain sepak bola asal Prancis itu tak terlalu buruk dalam mengakhiri musim ini dengan mengemas 13 gol plus sembilan assists dalam 47 laga. Akan tetapi pencapaiannya tersebut tak mau diperhitungkan oleh beberapa penggemar, lantaran merasa terlanjur kecewa dengan penampilan buruk Pogba dalam beberapa pertandingan sepak bolaterakhir.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, nampaknya peribahasa tersebut cocok untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba yang menerima caci maki dari sejumlah fans usai Setan Merah kalah 0-2 atas Cardiff City, Minggu (12/05/19).

Kegagalan itu menutup deretan panjang catatan buruk yang ditorehkan tim sepak bola besutan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2018/19, usai mengalami serangkaian masalah internal termasuk beberapa pemain yang mengalami inskonsistensi performa.Salah satunya ialah Paul Pogba, yang beberapa kali menunjukan inskonsistensi saat tampil di atas lapangan hijau.

Para fans yang kecewa itu pun memberikan cacian kepada Pogba saat beberapa pemain memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar di pinggir lapangan. Namun ia malah menerima cacian dengan menyebutnya sampah.

Pogba yang awalnya kaget langsung memberikan respons berkelas. Tak ada teriakan tapi ia malah berkali-kali memberikan gesture dengan tangannya termasuk memberikan jempol serta isyarat menunjukan minta maaf kepada fans yang sedang menghujatnya.

Respons yang ditunjukan oleh Pogba ternyata mendapat sanjungan dari berbagai pihak, dan fans yang mencacinya malah mendapatkan cacian dari netizen karena dianggap tidak menghargai perjuangan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Tindakan tersebut juga bisa menjadi alasan tambahan bagi Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford, di mana ia baru-baru ini dirumorkan akan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.