Sergio Romero Berpotensi Besar Menjadi Kiper Utama Manchester United

Sergio Romero Berpotensi Besar Menjadi Kiper Utama Manchester United

LADUNI.ID,Romero yang sudah menjadi kiper kedua United dalam empat tahun terakhir berpotensi dipromosikan menjadi kiper utama MU musim depan. Setan Merah saat ini diberitakan akan kehilangan David De Gea di musim panas ini. Sang kiper disebut akan menuju ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Tim pelatih MU diberitakan enggan mencari kiper pengganti De Gea, karena mereka tahu bahwa Sergio Romero punya kualitas yang baik untuk menjadi kiper utama mereka.
Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero menegaskan bahwa timnya sangat tidak bahagia mengakhiri musim tanpa satupun gelar juara. Kiper asal Argentina menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya akan bekerja keras untuk meraih trofi juara musim depan.

Musim 2018/2019 merupakan musim yang menyedihkan bagi Manchester United. Mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan pasca hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Selain gagal ke Liga Champions, United juga gagal meraih satupun gelar juara. Situasi ini membuat mereka sudah menjalani dua musim tanpa satupun gelar juara di Old Trafford.

Romero menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga mengakhiri puasa gelar musim depan. "Pesan yang ingin saya sampaikan tetap sama: Kami akan akan berjuang sekuat tenaga dan kami ingin menjadi lebih baik daripada musim lalu," beber sang kiper kepada situs resmi MU.

"Musim ini kami gagal memenangkan satupun trofi juara. Musim depan kami benar-benar ingin memenangkan trofi juara dan kami ingin membawa klub ini ke posisi setinggi musim."

"Para pendukung kami sudah terbiasa melihat kami meraih kemenangan dan meraih gelar juara dan kami juga menginginkan hal tersebut. Untuk itu kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan hal tersebut." ia menandaskan.

Musim depan Romero berpotensi mengalami perubahan status di skuat MU.