Lagi-lagi Instagram Down, Warganet Kecewa!

Lagi-lagi Instagram Down, Warganet Kecewa!

LADUNI.ID, Lagi-lagi terjadi kekecewaan dialami oleh warganet. Pasalnya, sosial media yang tengah digandrungi anak muda yang gemar selfie, Instagram, dilaporkan down. Hal ini dilaporkan terjadi lagi sejak dini hari tadi, Jumat (14/6/2019). Berita tentang hal tersebut juga diumumkan oleh pihak Instagram melalui akun Twitter resmi @Instagram.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami sedang bekerja cepat untuk memperbaiki masalah ini #InstagramDown," cuit @Instagram.

Disebutkan bahwa pengguna Instagram tidak dapat menyegarkan feed ataupun memuat fitur Stories. Namun, beberapa jam setelahnya, Instagram sendiri kembali mencuitkan bahwa pihaknya telah memperbaiki dan meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan.

Pengaruh dari Instagram down sangat dirasakan oleh warganet. Tidak sedikit dari warganet yang menuliskan cuitan kocak mengenai Instagram down. Warganet memang sering bermigrasi ke platform Twitter ketika terjadi masalah pada suatu media sosial tertentu. 

Hasil pantauan menyebutkan hingga pukul 8:35 pagi, cuitan dengan tagar #InstagramDown masih merajai Trending Topik Twitter Indonesia dengan jumlah tweet sebanyak 178 ribu.

Semoga hal ini tidak terlalu sering terjadi sehingga warganet tidak mengalami kekecewaan yang berulang.