PPWI Kembali Berduka

PPWI Kembali Berduka

LADUNI ID, Jakarta - Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Keluarga Besar PPWI kembali berduka. Setelah kemarin, Minggu (16/06/2019), PPWI telah kehilangan Yerry Korwa, Koordinator Regional wilayah Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat), yang meninggal dunia dikarenakan sakit jantung di RSUD Biak Numfor, Papua, hari ini, PPWI kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya, yakni Dr. H. Syahril, S.Pd., MM, yang telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, sekitar jam 02.00 dini hari, Selasa (18/06/2019).

Kabar duka tersebut disampaikan Ketua PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, pagi ini kepada pewarta media ini melalui pesan WhatsAppnya.

“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun… Telah berpulang ke Rahamatullah, Bapak Dr. H. Syahril, S.Pd, MM, pada pukul 02.00 Wib, Selasa, 18 Juni 2019, di RS. PMC Pekanbaru, Riau. Atas nama keluarga besar PPWI Nasional, anggota dan pengurus PPWI se-nusantara, saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Syahril,” kata Wilson.