STIT Al-Anshar Tanjung Selor, Kaltara

STIT Al-Anshar Tanjung Selor, Kaltara

PROFIL

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Anshar Tanjung Selor adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Islam yang pertama berkedudukan di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Ibukota Provinsi Kalimantan Utara. STIT Al-Anshar Tanjung Selor berupaya melahirkan Sarjana dari generasi muslim yang berkualitas serta menjadi tenga pendidik yang professional dalam bidangnya melalui jenjang Stata Satu (S-1), yang diharapkan bermanfaat bagi ummat khususnya di Kabupaten Bulungan dan Kalimantan Utara pada umumnya.

Serta memiliki pengetahuan agama yang memadai, berakidah yang benar, berakhlak mulia, berwawasan luas dan berdedikasi tinggi sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

     STIT Al-Anshar Tanjung Selor berdiri tahun 2015 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Al-Anshar Tanjung Selor dan resmi menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2015/2016 Setelah menerima SK Izin Pendirian dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama RI Nomor 2642/ Tanggal 6 Mei 2015, dengan konsentrasi Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA)

 

PROGRAM STUDI (PRODI)


1. Pendidikan Agama Islam (S1) (PAI)
2. Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA)

ALAMAT
Jalan Sabanar Lama Kel. Tanjung Selor Kec. Tanjung Selor, Kalimantan Utara
Telpon: 081346659227
Kode Pos:77212
 

Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id

 

Alumni STIT Al-Anshar Tanjung Selor, Kaltara