Masyarakat Antibar Sambut Positif Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak

 
Masyarakat Antibar Sambut Positif Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Kelompok 18 Kuliah Kerja Lapangan Tematik Revolusi Mental IAIN Pontianak baru saja tiba di lokasi Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur. Kelompok tersebut mengadakan seremonial pembukaan di gedung MTs Nahdlatul Ulama, Senin, 21/7.

Hadir dalam acara ini siswa siswi MTs Nahdlatul Ulama, Pengasuh Pondok Pesantren Ar-rasyid yaitu Bapak Hamid S.Pd.I, Kepala sekolah Mts Nahldatul Ulama Bapak Badri S.Pd.I, tidak lupa para guru menghadiri pembukaan ini.

Hamid dalam sambutanya mengatakan bahwa ia welcome dengan para mahasiswa IAIN, Ia berharap semoga mahasiswa dapat menjalankan tugas dan program sesuai dengan apa yang diharapkan kampus.

“semoga kalian di sini dapat mengabdi kepada masyarakat,dan dapat menjalankan tugas dan program dengan baik” ungkapnya. Masyarakat dan para murid turut bahagia dengan keberadaan mahasiswa KKL.

Pengasuh Yayasan ponpes Ar-rasyid mengatakan bahwa MTs Nahldatul Ulama Antibar ini masih kekurangan guru, fasilitas dan kurang perhatian pemerintah. Ia berharap dengan adanya Mahasiswa KKL IAIN Pontianak dapat membantu mendidik siswa-siswi MTs Dan dapat menyumbangkan ide-ide untuk kemajuan Mts ke depan.

Setelah melakukan acara pembukaan, mahasiswa KKL Kelompok 18 melakukan kunjungan ke Kantor Desa Antibar. Disana mahasiswa bersilaturahmi serta bekerja sama dengan berbagai kegiatan yang akan dijalankan oleh pemerintah desa. (Maulida)