Siswa SDN 12 Siantan Ungkapkan Kebahagiaan Atas Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak

Siswa SDN 12 Siantan Ungkapkan Kebahagiaan Atas Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Setelah beberapa minggu para peserta KKL kelompok nomor 49 IAIN Pontianak mengajar dan mengabdi di Desa Peniti Luar menumbuhkan cinta dan kasih sayang dari para siswa dan siswi SDN 12 Siantan dengan cara mengirim surat kepada para peserta KKL.

Para peserta KKLKelompok 49 khususnya para peserta wanita yang mengajar para peserta didik dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin membuat mereka nyaman dalam proses belajar dan mengajar.

Tak disangka hal tersebut membuat mereka bahagia dan ingin para peserta KKL mengajar mereka setiap ada  jam kosong di kelas dan jam olahraga. Mereka sangat senang dengan kehadiran para peserta KKL. Hampir setiap hari ada beberapa anak yang mengirim surat dengan isi yang bermacam-macam.

Bahkan tak sedikit surat yang isinya memuji kecantikan para peserta KKL. '

"Surat yang dibuat siswa/siswi ini tidak  hanya berisi  tulisan, bahkan mereka gambar dan mereka warnai isi surat mereka seindah mungkin." ujar Zia

Menurutnya, bukan hanya sekedar surat sebagai ungkapan rasa bahagianya atas kehadiran mahasiswa KKL IAIN Pontianak.,Para siswa siswi meminta para peserta KKL untuk mengunjungi rumah mereka masing-masing. Kecemburuan sosial antar siswa tidak jarang terjadi, bahkan ada yang sampai merajuk namun kembali bertingkah manja. Ada jpula  yang cemburu hingga menangis karena merasa tidak disayangi,  (red.Maulida)