Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Ikut Serta Upacara HUT Pramuka ke-58

Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Ikut Serta Upacara HUT Pramuka ke-58

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan  (KKL) Institut Agama Islam Negeri Pontianak  ikut serta upacara Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-58 di halaman kantor camat sungai Pinyuh di Jl. Raya Seliung, kec. Sungai Pinyuh, kab. Mempawah pada Rabu 14/08 pagi.

Dengan mengusung tema "Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI" Karan Ranting (Kawarran) sungai Pinyuh sukses adakan upacara hari pramuka ke-58 dengan dihadiri pasukan penggalang dan penegak dari beberapa gugus depan (gudep) se-kecamatan sungai Pinyuh seperti pangkalan SD 01, MA Riyadul ulum dan SMP 04 dan lain sebagainya.

Taufik pembina upacara mengapresiasi antusias peserta upacara dan berharap peserta upacara tetap semangat dalam mengembangkan kreatifitasnya "saya sangat mengapresiasi semangat kalian dan saya yakin kalian yang berada didepan ini calon orang sukses dimasa yang akan datang pengganti kami yang sudah sesepuh yang disamping saya dan saya juga berharap kalian tidak patah semangat untuk mengembangkan kreatifitas kalian agar menjadi orang sukses kelak" ujarnya saat upacara.

Upacara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Syaiful Bahri dilanjutkan dengan hiburan dari Dewan Kerja Ranting (DKR) Sungai Pinyuh dan pembagian hadiah kepada peserta pawai obor mulai dari juara terbaik, yel-yel terbaik dan sebagainya baik dari tingkat SD, SMP maupun SMA. (Sulastri)