Semarak Asyura, PC FatayaT NU Landak Gelar Santunan Yatim Piatu

 
Semarak Asyura, PC FatayaT NU Landak Gelar Santunan Yatim Piatu

LADUNI.ID, LANDAK -  Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten  Landak menyelenggarakan santunan yatim Piatu di Mushola Pesantren Nurul Islam Ngabang Landak, Selasa (10/9) bertepatan dengan 10 Muharram.

Acara tersebut dimeriahkan dengan rebana sholawat grup santri Pesantren Nurul Islam.

KH Luqman Qosim memberikan mauidhah Hasanah dalam acara tersebut, Ia menyampaikan bahwa"banyak sekali peristiwa penting yang  terjadi di tanggal 10 Muharram ini, baik peristiwa yang yang menggembirakan maupun yang mengenaskan, diantaranya adalah terjadinya tragedi Karbala. Selain itu, 10 muharram juga menjadi hari rayanya anak yatim, maka dari itu Iamengapresiasi PC Fatayat NU Landak yang sudah menginisiasi kegiatan santunan yatim tersebut.

Dalam sambutannya, Helly Ummi Mustholihah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan relawan  yang sudah berkontribusi terhadap terselamatkannya acara ini, semoga Allah memberikan pahala dan barokah dalam kehidupan kita semuanya.

"Walaupun perdana diselenggarakan, Alhamdulillah bisa menjangkau 100 anak yatim-piatu dan dhuafa, semoga di masa yang akan datang PC Fatayat NU bisa berkontribusi lebih luas di segala lini kehidupan untuk masyarakat Landak khususnya, serta bangsa Indonesia pada umumnya" ungkapnya.. ( Ummu Naqib)