PCNU Jakbar Akan Gelar Konfercab ke VIII di Puncak Bogor

PCNU Jakbar Akan Gelar Konfercab ke VIII di Puncak Bogor

LADUNI.ID, Jakarta - Nahdlatul Ulama (NU) Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) NU ke VIII  di Tapos, Ciawi, Bogor.

H. Hifni Riyansyah, ketua panitia pelaksana Konfercab NU Jakbar ke VIII, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini akan memilih kepengurusan baru Pengurus Cabang NU (PCNU) Jakbar masa khidmat 2019-2024.

“Konferensi ini nanti akan memilih kepengurusan baru masa khidmat 2019-2024 untuk kepengurusan NU Cabang Kota Administrasi Jakarta Barat," ujar Hifni kepada laduni.id di Jakarta, Kamis (12/9/19).

Terkait Konfercab PCNU Jakbar, dia menyebutkan akan diikuti pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Jakbar.

"Peserta Konferensi ini akan diikuti oleh 200 orang yang terdiri dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara tingkat MWC NU se- Jakarta Barat, beserta Badan Otonominya," ujar Hifni.

Ditanya mengenai kandidat yang akan maju sebagai calon ketua cabang, Hifni belum bisa memastikan siapa-siapanya. Namun ketua Tanfidziyah incumbent, kata Hifni masih akan maju untuk mencalonkan kembali.

“Insya Allah KH. Fahrurrozi, ketua Tanfidziyah NU Jakbar yang sekarang denger-denger masih mau maju lagi, yang lainnya belum kedengaran,” Ujar H. Hifni.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, saat dihubungi melalui seluler, Ketua Tanfidziyah PCNU Jakbar KH. Fachrurozi tidak bisa dihubungi.

Rencana Konfercab PCNU Jakbar akan dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu, 28-29 September 2019. Konfercab PCNU ke VIII Jakbar juga akan dibuka oleh Walikota Kota Jakbar di ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat. (rls/fin)