Jarang Bersetubuh Ternyata Bisa Menimbulkan Penyakit yang Berbahaya

Jarang Bersetubuh Ternyata Bisa Menimbulkan Penyakit yang Berbahaya

LADUNI.ID, Sebenarnya seseorang yang banyak spermanya, ketika tidak melakukan intim, maka akan berat kepalanya, sedikit syahwatnya.

Ketahuilah, ada sebagaian golongan yang mencegah diri mereka sendiri untuk melakukan intim, karena mengikuti pendapat orang falsafah dan yang lainya, maka dinginlah gairahnya, berat untuk bekerja, dan akan mengalami sumpek tanpa ada sebab, sedikit syahwatnya, dan rusak pencernaan makanannya.

Ketika melihat seorang laki-laki yang meningggalkan hubungan intim, dan sebelum itu ia melakukanya dengan rutin, maka nafsu makannya berkurang, ketika ia makan tidak pernah sampai pada perut (muntah), dan akhirnya menyebabkan lemahnya anggota tubuh.

Namun setelah ia kembali melakukan intim, maka semua anggota tubuh menjadi tenang, tidak lagi lemah, dengan waktu yang relatif singkat.

Imam Ar-Rozi berkata:

Barang siapa sering melakukan intim lalu meninggalkanya, maka ia akan terserang penyakit ghomri ya saimus yaitu, bengkaknya alat kelamin di sertai penyakit panas pada alat kelaminya, dan ketika penyakit itu datang maka alat kelamin akan telihat memanjang. [ ket : Fatwa Kitab Ruju’i As-Syaikh Ila Shobahin Fil Quwwati ‘Alal Bahi , Hal, 6-7. ]

Sumber: Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah