Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perangi Radikalisme dan Terorisme

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perangi Radikalisme dan Terorisme

LADUNI.ID, Jakarta - Merespons adanya serangan terhadap Menkopolhukam Wiranto, Presiden Joko Wododo (Jokowi) mengistruksikan kepala Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menindak tegas pelaku tersebut. Hal ini disampaikan presiden melalui akun Instagram pribadinya, @jokowi, Kamis (10/10) malam.

"Terkait peristiwa di Pandeglang itu, saya telah menginstruksikan kepada Polri untuk mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku penusukan beserta jaringannya," tulis Presiden Jokowi pada akun Instagramnya.

Menurut presiden, masyarakat sudah saatnya bersama-sama dalam memerangi segala tindakan terorisme dan radikalisme yang ada di negeri ini. 

"Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme yang ada di Tanah Air. Hanya dengan upaya kita bersama, terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan berantas dari negara yang kita cintai ini," ajak Presiden.

Presiden juga menyampaikan bahwa Wiranto saat ini sedang menjalankan penanganan dari tim dokter terkait peristiwa yang menimpa Menkopolhukam tersebut. 

"Saat ini Pak Wiranto dalam penanganan tim dokter di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta. Mohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan beliau," tulis Presiden Jokowi.